Garis Tangan Ini Langka, Ini Artinya Kalau Anda Punya


Garis tangan langka.
Palmistri atau pembaca garis tangan sudah ada selama ratusan tahun lalu. Pekerjaan mereka adalah membaca keberuntungan orang-orang lewat garis tangan mereka.Penelitian terbaru menegaskan bahwa informasi yang di dapat dari membaca garis tangan tidak ada garansi bahwa itu benar.

Setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda meskipun mereka bersaudara. Terlepas dari empat baris utama, beberapa orang memiliki garis melengkung pendek di bawah jari tengah dan manis mereka. Bahkan garis melengkung kecil ini dapat membentuk lingkaran penuh atau dua baris terpisah yang lebih pendek. Umumnya garis tangan seperti itu di sebut Lingkaran Venus atau sabuk cinta.

Jika garis tangan tadi tidak ada pada telapak tangan Anda, tidak perlu khawatir karena biasanya garis tangan tersebut di kaitkan dengan orang-orang yang sangat sensitif dan cenderung sangat mencintai masalah. Menurut pembaca garis tangan, jika lingkarannya tertutup, itu berarti Anda akan mengalami kekecewaan yang besar dalam hal percintaan.

Tapi, jika Anda memiliki bentuk garis tangan lingkaran seperti itu, informasinya baiknya adalah Anda akan melihat kegagalan hubungan sebagai pelajaran hidup daripada kekecewaan yang fatal. JIka garis tangan Anda hanya membentuk setengah lingkaran, maka Anda adalah pribadi yang mudah mengatasi kegagalan cinta Anda.

Berikut adalah beberapa tipe garis tangan yang dimiliki seseorang, yang mana garis tangan Anda?

Tipe garis tangan manusia.
1. Jika Anda pemilik garis tangan ini, maka Anda adalah pribadi yang cerdas, ambisius dan mandiri. Anda juga baik dalam hal membuat keputusan dan penilaian. Namun, Anda juga cenderung pribadi yang egois dan matrealistis. Manfaatkan sifat baik Anda untuk meningkatkan komunikasi Anda dalam kehidupan.

2. Pemilik garis tangan ini merupakan pribadi yang perhatian, baik dan dapat di percaya. Hanya saja Anda rentan terlibat sesuatu secara emosional. Tetap waspada merupakan hal yang harus Anda perhatikan agar kebaikan Anda tidak di manfaatkan oleh orang di sekitar Anda.

3. Jika Anda pemilik garis tangan ini, Anda adalah pribadi yang percaya diri dan puas dengan kehidupan cinta Anda. Tidak peduli jika Anda lajang atau terikat dalam suatu hubungan Anda selalu bisa membuat hidup Anda bahagia dengan cara Anda sendiri.

4. Jika ini adalah garis tangan Anda, maka Anda adalah pribadi yang sabar, peduli, tenang, pribadi yang hangat dan baik hati. Anda adalah tipe altruistik.

4 komentar:

  1. Wah sepertinya benar sekali. Saya pemilik garis tangan nomor 2. Pantas saja saya sering dimanfaatkan orang-orang. Sebenarnya saya nggak mau juga sih tapi entah kenapa itu selalu terjadi berulang-ulang.

    BalasHapus
  2. Iya, makanya ga ada salahnya lebih bijak lagi memilih teman yah, banyak lawan berkedok teman jaman sekarang, hehehehe @Rula

    BalasHapus
  3. Garis tangan saya malah ga ada dari kelimanya :)

    BalasHapus