Jangan Berhubungan Dengan Mantan, Ini Alasannya

cinta segitiga.
Apakah Anda tahu alasan mengapa Anda harusnya tidak berteman dengan mantan Anda? Nah, tetap berhubungan dengan seseorang yang jelas tidak berhasil dalam menjalin hubungan hanya akan mempersulit hidup Anda.

Tidak ada yang melarang Anda untuk tetap berteman dengan mantan Anda, tapi apakah pasangan Anda yang baru akan menerima hal itu? Ini bukan tentang pertanyaan untuk mengetahui persetujuan dari pasangan Anda saat ini. Tapi lebih kepada Anda untuk merelakan sesuatu yang lama pergi.

Berteman dengan mantan Anda memiliki kemungkinan merusak hubungan Anda saat ini. Ketika Anda mengakhiri sebuah hubungan, lebih baik Anda memulai hidup yang baru tanpa menoleh lagi ke belakang.

Bahkan jika Anda tidak berada dalam suatu hubungan sekalipun saat ini, tetap di sarankan untuk Anda melanjutkan hidup Anda yang baru bukannya dengan tetap berhubungan dengan mantan, hal itu dapat membantu Anda mengurangi beban emosional Anda.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak berhubungan dengan mantan.

1. Kangen
Mungkin Anda akan merindukan dia jika Anda tetap berhubungan dengan mantan Anda setelah putus, kadang hal itu bukanlah hal yang baik untuk Anda.

2. Susah Move on
Move on untuk menatap hidup Anda ke depan jelas lebih sulit jika Anda tetap berhubungan dengan mantan setelah putus, sangat sulit untuk Anda dapat pindah ke lain hati dan hal ini jelas tidak sehat untuk Anda.

3. Membandingkan
Tidak menutup kemungkinan jika Anda tetap menjalin komunikasi dengan matan Anda, tanpa di sadari Anda akan membandingkan pasangan Anda saat ini dengan matan Anda, dan hal itu jelas akan membat Anda merasa tidak puas dengan hubungan Anda saat ini.

4. Di Benci Pasangan
Pasangan Anda mungkin akan merasa gelisah jika Anda masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan, dan jelas hal itu akan membuat pasangan Anda mulai tidak menyukai Anda.

5. Cemburu
Apakah Anda menyadari hal ini? Saat Anda tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mantan bukan hanya pasangan Anda saat ini yang merasa cemburu kepada Anda tetapi juga mantan Anda. Mungkin mantan Anda merasa tidak senang melihat Anda dengan pasangan baru Anda saat ini. Dan tidak menutup kemungkinan jika mantan Anda mencoba untuk merusak hubungan Anda dengan pasangan baru Anda.

Sumber dari Boldsky.com

14 komentar:

  1. BETUL BANGET, tpi pacar gua sekaran udh gak ningat mantan y lagi, jadi tambah syang wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. betul infonya.. yg lbih parah klo si mantan minta sesuatu kmungkinan besar akan diusahakan walaupun dipaksakan

    BalasHapus
  3. Kalau ngak siap menjalin hub baru lebih baik jgn, apalagi masih berhub sm mantan. Please dehhhhh.....

    BalasHapus
  4. Ada benarnya itu,tp jujur saja sy stlh 8 thn terpisah tanpa kbr dr mantan,Ech tau2nya ktmu lg melalui sosmed... walau sy maupun mantan sdh punya kelurga masing2 namun km ttp berkomunikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasangan km sm2 mengetahui n no problem,kr2 bahaya tdk utk masa dpn masing kt iya.

      Hapus
    2. Pasangan mu selingkuh di blkgsama mantan ny km jggk bkal tau, keluar breng, dinner brng.. sampai t***r bareng, km jg gk tau,.. mang km awasin tiap jam?? Welewelee

      Hapus
  5. Dan tak ada yg lebih menyakitkan hati jika kita dibanding bandingkan dgn masa lalunya.

    BalasHapus
  6. Gw selalu selingkuh dgn mantan2 gw , manusiawi lah , klo msh suka ua jalanin , jgn jd munafik guys , ngak suka tp dlm hati d kenang trs hahahaaa

    BalasHapus
  7. Kalau kita dan mantan berbeda pulau tp msh jalin komunikasi(telp) bgmn y?

    BalasHapus
  8. Intinya jika pasangan kita emang betul* tulus dan ngejagain perasaan pasangannya, biar sekalipun mantan terbaik, dia tidak akan hiraukan .

    BalasHapus
  9. Intinya jika memang pasangan kita ngejagain perasaan kita, dia ngk bakal hiraukan yg seperti itu! Meski mantan terbaiknya sekalipun,

    BalasHapus
  10. Kalo masih berteman kadang sering kepo dgn kehidupan mantan. Apa yg dia lakukan, skrg dkat dgn siapa, dan kadang saat chat suka baper.. so mending bersikap biasa aja. Gk bagus juga kalo putus silaturahmi..belum tentu dgn putus komunikasi kita bakal lupain dia.. ya namanya udh kenal pasti gk bakalan lupa

    BalasHapus
  11. Kalo masih berteman kadang sering kepo dgn kehidupan mantan. Apa yg dia lakukan, skrg dkat dgn siapa, dan kadang saat chat suka baper.. so mending bersikap biasa aja. Gk bagus juga kalo putus silaturahmi..belum tentu dgn putus komunikasi kita bakal lupain dia.. ya namanya udh kenal pasti gk bakalan lupa

    BalasHapus