Yang Suami Inginkan Dari Istri

Ilustrasi pasangan suami istri.
Apakah Anda tahu apa yang di inginkan suami dari istrinya? Nah, sebenarnya pria ingin melakukan hal-hal terntentu dengan istri mereka atau ingin hal-hal tertentu dari istri mereka tetapi jarang dari mereka yang mau membuka dan mengungkapkan hal itu. Dan ketika seorang istri bisa menyadari dan mengerti apa yang di mau oleh suami dan melakukannya untuk suami maka hati suami akan merasa sangat senang.

Ketika pria merasa di hargai dan di berikan banyak kebahagiaan di rumah, dia akan melakukan hal yang lebih untuk istri dan keluarganya tanpa harus di tuntut. Itu juga merupakan cara terbaik untuk membantu mengeluarkan potensi yang ada pada manusia.

Percaya atau tidak, faktanya adalah setiap kata seorang istri dan setiap langkah yang di ambil oleh istri akan mempengaruhi suaminya juga. Itulah sebabnya bertutur katalah yang baik kepada suami Anda, dan gunakan cara yang baik pula saat Anda melakukan sesuatu kepada suami Anda.

Berikut hal-hal yang di inginkan oleh seorang suami dari istrinya.

1. Tepukan Semangat di Punggung
Meskipun para suami jarang mengakuinya secara terbuka, tapi sebenarnya mereka perlu tepukan lembut di punggung ketika mereka melakukan sesuatu yang benar. Atau saat mereka sedang mendapat suatu masalah mereka ingin mendapatkan dorongan san membutuhkan motivasi untuk melakukannya lebih baik lagi. Meskipun di luar pria terlihat kuat dan tegar, tetapi hidup tanpa motivasi akan membuat mereka lemah dan hancur apalagi jika motivasi itu datangnya dari orang yang di cintainya, itu akan sangat membuatnya bahagia dan kembali bersemangat.

2. Menggoda Halus
Ketika Anda menggoda manja suami Anda dengan cara yang halus, dia akan sangat menyukainya. Pria ingin merasa menarik. hanya wanita yang bisa membuat pria merasa menarik, dan menggoda adalah cara terbaik untuk melakukannya.

3. Meminta Idenya
Jika Anda sedang kehabisan ide untuk sesuatu, maka orang yang paling tepat untuk Anda datangi adalah suami Anda. Mintalah ide kepada suami Anda, dia pasti akan merasa seperti orang bijak dan mulai memberikan Anda ide-idenya. Jauh di lubuh hati sang suami, mereka sangat merasa senang dan bangga jika Anda memakai ide yang mereka berikan.

4. Perlakukan seperti pahlawan
Pernahkah Anda memperlakukan suami Anda layaknya seorang pahlawan? Jika bukan Anda yang mmperlakukan suami Anda layaknya pahlawan, lalu siapa lagi? Suami akan merasa senang untuk menjadi pahlawan bagi istri dan anak-anaknya.

5. Meminta Bantuannya
Apakah yang suami inginkan dari istrinya? Beberapa hal sulit yang harus di tangani oleh laki-laki adalah jawabannya. Meskipun sebenarnya hal itu masih bisa di lakukan oleh sang istri tapi tidak ada salahnya meminta bantuan kepada suami untuk melakukan hal-hal yang menjadi tugas laki-laki. Itu akan membuatnya bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar