5 Pembunuh Terbesar Hubungan

Ilustrasi pasangan sedang beradu argumen.
Ada beberapa hal yang menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Sangat penting bagi kita untuk menyadari aspek-aspek negatif yang secara bertahap dapat mengikis sebuah hubungan.

Secara umum, kita cenderung berpikir bahwa hubungan yang lama cenderung stabil. Tapi sebenarnya perlahan hubungan kita sebenarnya terkikis perlahan dengan banyak faktor dan kadang tanpa pertanda terlebih dahulu.

Di jaman modern seperti ini banyak kita temui hubungan yang tidak berlangusng lama, mungkin hal itu di sebabkan oleh peningkatan keputusan impulsif baik dari salah satu pihak ataupun dari kedua belah pihak pasangan.

Jika saja pasangan bisa menyadari hal-hal apa saja yang dapat membunuh suatu hubungan, mereka mungkin bisa lebih berhati-hati ketika mereka menemukanatau menghadapi kasus yang menimbulkan ancaman bagi hubungan mereka.

Berikut adalah hal-hal yang menjadi pembunuh terbesar dalam suatu hubungan.

1. Rasa Tidak Aman
Ini adalah salah satu pembunuh terbesar hubungan. Sebagian besar hubungan pecah karena ketidakamanan. Tentu saja, ketika pasangan Anda tidak membuat Anda merasa aman dalam hubungan, Anda dapat mencoba untuk menjauh. Tetapi jika pasangan dapat menemukan cara untuk membuat satu sama lain merasa aman,  mungkin akan lebih baik.

2. Kepercayaan
Masalah apa yang dapat membuat suatu hubungan berakhir? Kecurigaan! etika pasangan Anda jarang mempercayai Anda atau ketika Anda tidak dalam posisi untuk mempercayai pasangan Anda, itu mungkin akan membuat Anda sulit untuk tidur. Saat pasangan Anda mencoba untuk mendekati siapa pun terutama jika lawan jenis, Anda akan mulai mencoba untuk mencurigai dia. Ketika ada kepercayaan, hal itu tidak akan terjadi. Tapi tentu saja, kepercayaan terjadi ketika Anda berdua sangat saling mencintai.

3. Kecemburuan
Apakah Anda pernah merasa iri dengan kemampuan pasangan Anda yang lebih baik dalam hal menarik perhatian orang banyak? Atau Anda sering di landa cemburu karena pasangan Anda memiliki kepribadian yang lebih menarik daripada Anda? Hal-hal tersebut yang nantinya akan membuat Anda sampai di titik di mana setiap kata akan berubah menjadi argumen yang menyebabkan Anda dan pasangan tidak harmonis, yang nantinya jika di biarkan berlarut akan membuat hubungan Anda kandas.

4. Komunikasi Buruk
Tidak ada komunikasi, maka tidak akan ada hubungan. Jadi, pastikan bahwa Anda membicarakannya secara terbuka dengan pasangan jika ada sesuatu yang ada harus dibicarakan atau di selesaikan.

5. Asumsi
Hal ini merupakan salah satu pembunuh utama dalam setiap hubungan. Bila Anda tidak dapat mencoba untuk melihat segala sesuatunya dengan jelas, maka Anda akan menganggap hal-hal yang bukan merupakan hal yang baik dalam hubungan Anda. lalu apa yang bisa di pertahankan di sana?

0 komentar:

Posting Komentar