6 Negara Termahal Untuk di Kunjungi

Gambar kapal pesiar.
Tidak semua orang memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan dan melihat sebagian besar negara dalam hidup mereka. Bagi mereka yang tidak memiliki keuangan yang baik berpergian ke negara lain akan terasa sulit karena biaya yang di keluarkan selama perjalanan tidaklah sedikit. Tiket pesawat yang mahal, belum lagi ada negara-negara tertentu yang memerlukan biaya yang mahal untuk wisatawan maupun backpacker. Banyak faktor yang membuat suatu negara menjadi sangat mahal untuk di kunjungi daripada negara lain, baik itu biaya hidup yang tinggi, tingkat konversi mata uang dan sulitnya akses jalan menuju negara tersebut. Berikut adalah beberapa negara yang paling mahal untuk kita kunjungi tahun ini.

1. Swiss
Swiss selalu menjadi negara yang paling mahal untuk di kunjungi, meskipun industri pariwisata merupakan generator pendapatan yang besar untuk swiss. Sekarang, dengan Swiss memutuskan untuk memisahkan diri dari Eropa, berpergian ke Swiss akan membutuhkan biaya yang lebih mahal dari sebelumnya. Selain dalam hal perjalanan, negara ini juga terkenal dengan resort dan produk berkualitas super seperti jam tangan, cokelat, perhiasan yang tidak semua orang mampu untuk membelinya.

2. Jepang
meningkatnya biaya hidup dan inflasi di Jepang membuat sulit bahkan untuk orang-orang Jepang itu sendiri untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik di kota-kota besar seperti Tokyo. Bagi wisatawan khususnya, karena harga hotel di Jepang sangat mahal dan sangat sulit untuk mememukan hotel yang murah. Transportasi di Jepang juga cukup mahal dan Anda jangan pernah mencoba untuk menggunakan taksi saat berkunjung ke negara itu. Berwisata ke negara Jepang begitu mahal, hal itu di buktikan, dengan biaya Anda berpergian di Jepang selama sebulan, Anda sudah bisa mengunjungi semua negara Asia Timur Selatan dengan biaya yang sama.

3. Brasil
satu dari kalian pasti berpikir bahwa Brasil adalah tempat yang murah untuk di kunjungi, mengingat lokasinya yang berada di benua Amerika Selatan. Tapi jangan biarkan lokasi menipu ANda. Brasil, khususnya kota-kota besar seperti Rio de Jeneiro dan Sao Paolo adalah 2 kota besar yang cukup mahal untuk kita kinjungi. mungkin untuk perjalanan yang lebih murah Anda bisa mimilih tempat-tempat pedalaman di Brazil.

4. Luksemburg
Sebuah negara kecil yang terjepit di antara Perancis, Jerman dan Belgia, Luksemburg adalah tempat impian dengan pemandangan istana  dan pedesaan subur. Bagaimanapun negara ini juga menjadi salah satu negara paling mahal untuk melakukan perjalanan di Eropa. Meskipun banyak pilihan tempat untuk Anda menikmati roti dan sarapan, tapi itu tetap saja mahal untuk sebuah perjalanan, makan dan berbelanja di sini. i tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa Luksemburg adalah salah satu dari sedikit negara di mana hanya orang kaya dapat melakukan perjalanan tanpa harus khawatir tentang masalah uang.

5. Inggris
Dengan tingkat konversi dolar terhadap pound, perjalanan di London pasti tidak akan menjadi pilihan yang murah. arif hotel selangit dan begitu juga biaya makan di restoran yang bagus. Taksi cukup mahal juga. Bahkan jika kita hanya mengunjungi pedesaan itu memerlukan biaya yang mahal seperti kereta lebih mahal dari sebagian besar negara.

6. Singapura
Krisis ekonomi baru-baru ini tidak mempengaruhi negara ini dan mata uang naik cukup tinggi jika dibandingkan dengan Euro dan Dollar. Kurangnya ruang di negara ini juga berarti bahwa hotel akan menjadi cukup mahal. Satu-satunya faktor yang menghibur tentang tempat ini adalah pilihan untuk membeli makanan yang murah di pinggir jalan. Sisanya, segala sesuatu yang lain cukup mahal di sini.

Perjalanan ke negara-negara ini bisa mahal tetapi tidak cukup mustahil dengan anggaran kecilpun kita bisa pergi ke negara-negara mahal itu. Mencari toko roti dan tempat sarapan pilihan dan tidur di sofa peselancar akan membantu mengurangi budget untuk penginapan. Makan di Toko Roti kecil dibandingkan dengan restoran juga akan menghemat banyak biaya.



1 komentar:

  1. bener guys, di brazil, sekali membeli makanan qt hrs mengeluarkan duit minim Rp. 100rb

    BalasHapus