Cara Membuat Mata Kecil Terlihat Besar dan Bulat

Gadis sedang makeup.
Banyak wanita beranggapan memiliki mata yang besar lebih cantik daripada mata yang kecil khususnya wanita. Apakah Anda termasuk ke dalam pemilik mata yang lebih kecil? Sebenarnya Anda benar-benar dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dan bulat dengan menerapkan make up. Setelah semua persepsi kebanyakan orang tentang bahwa wanita dengan mata yang besar dan bulat itu lebih cantik, sebenarnya sebuah persepsi adalah satu hal yang dapat dengan mudah dimanipulasi. Lihatlah beberapa tips makeup di bawah ini dan melihat apakah tips ini akan bekerja untuk Anda.

Pertama, menerapkan toner atau concealer di sekitar mata Anda untuk menutupi lingkaran hitam dan membuat kulit tampak lebih halus dan bahkan lebih. Pilihlah concealer yang memiliki warna 1 tingkat lebih rendah dari warna kulit Anda. Setelah itu tutupi dengan bedak. Trik pertama yang membuat mata Anda terlihat lebih besar adalah dengan menerapkan warna terang  pada kelopak mata Anda. Anda dapat menggunakan warna perak atau es tints untuk membuat kelopak mata Anda terlihat lebih ringan dan berkilau.

Kemudian terapkan beberapa warna yang  bernuansa kelabu atau kecoklatan untuk diletakkan di bawah alis Anda. Selanjutnya, Anda pilihlah eyeliner berwarna putih dan menerapkannya pada bagian dalam kelopak mata bawah Anda. Hal ini akan membuat mata Anda terlihat lebih luas dan lebih bulat.

Anda juga harus menerapkan sedikit warna putih dengan kuas eyeliner pada ujung mata dekat hidung Anda dan usahakan warna putih yang Anda terapkan lebih rendah atau lebih tipis dari mata bagian dalam. Setidaknya sepertiga dari warna putih pada kelopak mata bagian dalam tadi. Oleskan pada bagian luar kelopak, jangan bagian dalam. Pastikan Anda menerapkan warna yang terang pada kelopak mata bagian luar.

Hal lain yang harus Anda lakukan untuk membuat mata Anda terlihat lebih luas, adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata. Dengan mengangkat bulu mata membuat mata Anda terlihat lebih terbuka. Cobalah untuk menempatkan curler bulu mata lebih dekat ke akar bulu mata. Sentuhan akhir makeup Anda gunakan maskara hitam pada bulu mata kelopak atas. Dan, terapkan beberapa warna berkilau untuk alis Anda. Ini akan membuat alis Anda terlihat lebih berkilau dan ringan.

Berikut tadi adalah tips makeup sederhana untuk wanita yang mungkin merasa minder karena memiliki mata yang kecil atau sipit dan ingin membuat mata terkesan besar dan bulat. Semoga tips tadi bekerja untuk Anda, selamat mencoba. 

Sumber dari magforwoman.com

0 komentar:

Posting Komentar