Letakkan Baking Soda di Bawah Mata dan Rasakan Keajaibannya

Kiri(sebelum) kanan(setelah). 
Baking soda merupakan salah satu bahan rumah tangga paling murah dan menguntungkan untuk kesehatan. Selain mudah didapatkan, baking soda juga bisa memberikan keajaiban untuk kulit Anda.

Baking soda dapat melindungi, menyembuhkan dan meregenerasi kulit Anda, sehingga memberikan hasil yang luar biasa. Selain itu, baking soda juga dapat menghancurkan patogen kulit, sehingga mampu mengurangi jerawat dan membuat kulit semakin halus, lembut dan bercahaya.
Cara membuat masker wajah berbahan dasar baking soda:
- Campurkan 1 sendok makan air dingin dengan 1 sendok makan baking soda.
- Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan diamkan selama 5-10 menit.
- Setelah itu, bilas dengan air hangat, tepuk-tepuk dengan handuk bersih.
- Terakhir, gunakan pelembap bebas minyak.

Manfaat masker baking soda:
Baking soda mengandung antibakteri alami, yang sanggup mencegah munculnya jerawat dan bintik-bintik hitam di wajah. Selain itu, baking soda juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Baking soda juga mampu menghambat munculnya komedo dan jerawat. Lebih dari itu, bahan dapur yang satu ini juga bisa melawan infeksi penyebab komedo dan melemaskan kulit di sekitar wajah.

Bahan rumah tangga ini juga sangat bermanfaat untuk pori-pori karena sifat anti-inflamasinya. Ditambah, menyerap minyak untuk mencegah penyumbatan di pori-pori.


1 komentar: