Buatnya 5 Menit Minum 5 Hari Turun 5 Pound

Ramuan lemon dan peterseli.
Kelebihan berat badan digambarkan sebagai penyimpanan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Penumpukan lemak mengancam kesehatan Anda secara keseluruhan, dan secara signifikan mempengaruhi fungsi organ vital Anda termasuk jantung, hati, dan ginjal.

Selain itu, orang yang kelebihan berat badan cenderung memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, disfungsi kandung empedu, bahkan cacat tulang seperti.

Jika Anda memiliki masalah dengan berat badan berlebih dan Anda ingin menyingkirkan itu dengan cara yang sehat dan alami, minuman pembakar lemak sederhana ini adalah alat yang tepat untuk Anda.

Yang Anda butuhkan :
1. 1 buah Lemon
2. 60 gram peterseli
3. 300 ml air

Yang harus Anda lakukan :

Peras lemon hingga mendapatkan air lemon. Setelah itu campur peterseli dengan air lemon tadi dengan food processor. Masukan hasil racikan tadi ke dalam cangkir. Tambahkan air. Pastikan air dingin.

Minum ramuan ini setiap pagi sebelum sarapan selama lima hari berturut-turut. Setelah lima hari, stop minum ramuan ini selama 10 hari, dan jika hasil yang di dapat belum di rasa cukup, maka ulangi lagi seperti proses awal setelah 10 hari tadi sampai mendapatkan berat badan yang Anda idamkan. 

Jumlah bahan dasar pembuatan ramuan ini harus di pastikan untuk dosis tunggal. Sangat penting untuk meminum racikan baru dan sangat tidak di anjurkan untuk membuat stok lalu di simpan di kulkas. Ramuan yang Anda minum harus selalu racikan baru.

Minuman ini membantu meningkatkan kecepatan proses metabolisme pembakaran lemak dan memenuhi kebutuhan harian vitamin serta mineral tubuh Anda.

Peterseli meningkatkan pencernaan dan merangsang tubuh Anda untuk menyingkirkan kelebihan cairan, sehingga menghilangkan perut kembung. 

Jika Anda memiliki gangguan kesehatan padalambung atau memiliki masalah kesehatan tertentu, di anjurkan untuk konsultasi dengan dokter sebelum mencoba ramuan. Selamat mencoba!

Source : www.healthyfoodteam.com

1 komentar: