Tampak 10 Tahun Lebih Muda dengan Minyak Kelapa

Minyak Kelapa.
Seperti yang banyak orang ketahui bahwa minyak kelapa memiliki kegunaan yang tak terhitung jumlahnya. Berikut ini akan saya coba bagikan resep terbaik yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan dari bahan minyak kelapa. Saya yakin setelah membaca artikel ini, Anda akan berlari ke toko untuk membeli sebotol minyak kelapa. 

Minyak Kelapa sebagai Krim Tangan
Cuaca dingin adalah musuh terbesar kulit Anda, termasuk kulit tangan Anda. Untungnya, bahan alami ini akan melembabkan tangan Anda dan membuat mereka lembut dan halus.

Minyak Kelapa sebagai Sabun Cair Tangan
Hal ini tentunya pilihan sehat dan lebih murah daripada sabun yang dibeli di toko. Tangan Anda akan lembut dan bersih setiap kali Anda menggunakan minyak kelapa sebagai sabun alami.

Sebagai Krim Cukur
Minyak kelapa dicampur dengan minyak esensial favorit Anda bisa menjadi krim cukur yang sempurna yang dapat menyehatkan kulit Anda tanpa efek negatif dari berbagai bahan kimia yang ditemukan dalam krim cukur di pasaran.

Sebagai krim malam
Menerapkan minyak kelapa untuk kulit Anda sebelum tidur secara signifikan akan membantu meregenerasi kulit Anda, sehingga terlihat segar, lebih muda dan sehat. Ini akan menghapus semua bakteri dan kotoran, membuat kulit Anda bersih dan indah.

Sebagai Krim Selulit
Selulit adalah masalah umum di kalangan wanita. Anda dapat menggunakan minyak kelapa dalam resep buatan Anda untuk secara efektif menyingkirkan jaringan keras kepala ini.

Sebagai Krim kulit areal Mata
Minyak kelapa memiliki antioksidan alami, meregenerasi dan memiliki sifat penyembuhan alami ini dapat melakukan keajaiban bagi kulit di bawah mata Anda. Ini adalah alternatif yang lebih murah dan sehat daripada membeli krim anti-kerut komersil di pasaran.

Sebagai Condisioner
Jika Anda memiliki rambut kering dan rapuh, dibandingkan melakukan pengobatan disalon dengan biaya yang mahal, pengobatan dengan bahan alami ini adalah solusi yang sangat tepat untuk Anda. Anda dapat menggunakan minyak kelapa sebagai condisioner alami. 

Sebagai Body Scrub
Ini adalah resep yang sempurna untuk orang-orang dengan tangan sangat kering dan pecah-pecah. Hanya berisi dua bahan yang membuatnya sangat sederhana untuk membuat. Kopi adalah exfoliant lembut, sementara minyak kelapa akan melembabkan kulit kering Anda.

Sebagai Lotion Minyak Kelapa
Lotion minyak kelapa dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda. Ini akan memelihara dan melindungi kulit Anda dari cuaca dingin. Hal ini cocok untuk kulit sensitif.

Sebagai Lip Balm
Lip balm alami ini akan sangat memelihara bibir Anda, membuat mereka lembut dan lembut. Ini akan menjadi perlindungan super efektif dari cuaca kering. Selain itu, ini juga dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk teman-teman wanita Anda.

Sebagai pasta gigi
Minyak kelapa memiliki sifat anti0bacterial kuat yang membuatnya bahan sempurna untuk pasta gigi alami Anda. Selain itu, secara alami dapat memutihkan gigi Anda, membuat mereka super-putih dan sehat.

Berikut tadi adalah beberapa penggunaan dari minyak kelapa, semoga bermanfaat.

Sumber : Healthy Food Team




0 komentar:

Posting Komentar