Hobi Konsumsi Junk Food Tapi Tetap Ramping, Ini Caranya

Wanita dan camilan.
Junk Food tidak sehat. Seluruh planet tahu tentang itu. Tapi tetap, kebanyakand dari kita tidak bisa meninggalkan kebiasaan mengkonsumsi junk food. Karena selain enak kita tidak perlu menunggu lama untuk dapat menyantapnya, apalagi di saat kita sudah kelaparan. Apalagi di jaman yang serba cepat seperti saat ini, makan makanan junk food sudah menjadi lifestyle. Dan setelah menikmati junk food, baru kita merasa khawatir tentang berat badan. Kekhawatiran ini menyebabkan stres yang berbahaya seperti lemak yang tidak di inginkan.

Apakah ada cara untuk tetap ramping meskipun kita hobi menyantap junk food? Dimana Anda tidak dapat meninggalkan makanan junk food seharipun seolah Anda tidak dapat hidup seharipun tanpa junk food, dimana setelahnya tidak dapat di elakkan lagi timbunan lemak yang di hasilkan dari makanan tersebut.
Jawabannya, ya mungkin ada. Tapi, Anda tidak bisa makan apa saja dan berharap untuk tetap ramping. Itu lebih seperti Anda kecanduan makanan, dan tidak mudah untuk tetap memiliki pemikiran untuk ramping jika Anda memiliki kecanduan seperti itu.

Jika junk food adalah salah satu kenikmatan lebih dalam hidup Anda yang membuat Anda merasa bahwa hidup ini indah bila di lakukan secara akumulatif, maka ya, Anda masih bisa makan junk food dan tetap ramping.

Berikut beberapa cara untuk bagaimana cara untuk tetap ramping tapi tidak meninggalkan makanan junk food.

1. Jangan stok camilan.
Jangan pernah membeli snack favorite Anda untuk stok seminggu atau sebulan tetapi Anda menghabiskannya kurang dari waktu tersebut atau bahkan menghabiskan semua dalam satu kali makan. Belilah saat Anda menginginkannya atau belilah satu hari sekali secukupnya yang habis untuk sekali makan saja. Maka Anda dapat nyemil dan menikmati camilan favorite tapi tetap ramping.

2. Jangan makan junk food sebelum Anda tidur.
Ketika Anda benar-benar lelah setelah seharian sibuk bekerja, jangan makan makanan junk food sebelum Anda pergi untuk tidur. Bahkan jika Anda sangat menginginkannya.

3. Makanlah sebelum berolahraga
Jika Anda ingin memanjakan di dengan makanan junk manis, makanlah sebelum Anda berolahraga. Kemudian berolahragalah dengan sepenuh hati. Ini adalah cara yang lebih aman karena Anda dapat memiliki kesempatan untuk menyingkirkan kelebihan kalori setelah memakan junk food.

4. Potong karbohidrat
Ingat ini! Setiap kali Anda menikmati junk food, cobalah untuk mengurangi asupan karbohidrat dan lemak saat makan pada hari itu. Ini akan menyeimbangkan asupan kalori.

5. Angkat berat
Jika Anda tidak memiliki cara untuk menggunakan energi makanan yang Anda makan, maka Anda tidak memiliki cara untuk menyingkirkan lemak. Lakukanlah angkat berat jika Anda suka makan junk food setidaknya kadang-kadang.

6. Tahu keseimbangan
Sederhana. Lebih banyak makanan akan membuat Anda gemuk. Umumnya, Anda makan junk food selain makanan utama dalam sehari. Menghitung asupan Anda secara keseluruhan dan memastikan bahwa Anda tidak pernah melewati batas keseluruhan kalori bahkan pada hari-hari Anda makan junk adalah hal yang sangta bijaksana untuk dilakukan. Dan jangan lupa untuk aktif secara fisik dan rajin berolahraga sebagai penyeimbang asupan makanan yang Anda makan khususnya junk food.


Sumber : Boldsky

0 komentar:

Posting Komentar