Suplemen Alami Ini Bantu Turunkan Berat Badan Dalam Semalam


Produk makanan berbahan susu.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan mudah, hal pertama dan yang paling terbaik di lakukan adalah dengan menkonsumsi suplemen. Penelitian terbaru telah merilis sebuah laporan tentang penurunan berat badan menyatakan bahwa jika orang obesitas mengkonsumsi supleme alami dalam jumlah yang cukup, lemak dalam tubuh dapat mencair dalam waktu kurang dari 24 jam.

Di sisi lain, bersamaan dengan supan suplemen alami tadi, juga di perlukan bagi pelaku diet ini untuk melakukan olahraga setidaknya 45 menit setiap hari, yang akan membantu menjaga tubuh tetap aktif dan fit, yang pada akhirnya akan sangat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Kebanyakan orang jika mendengar kata suplemen yang terlintas pertama kali di pikiran adalah obat atau kapsul. Tapi tidak dengan suplemen yang saya maksud di sini. Suplemen alami yang tak lain berasal dari makanan. Seiring dengan sifat pembakaran lemak, makanan ini mengandung vitamin, protein dan nutrisi yang juga membantu meningkatkan tingkat kekebalan tubuh, mendorong seseorang untuk makan dengan baik dan mengikuti diet seimbang yang lebih baik. Jadi aman tanpa efek samping yang berbahaya.

Jadi jika Anda tertarik untuk mengetahui bahan alami apa saja yang bisa di jadikan suplemen alami yang dapat membantu Anda membakar lemak bahkan dalam hitungan kurang dari 24 jam.

Berikut adalah beberapa suplemen alami yang dapat membakar lemak hanya dalam 24 jam.

1. Teh hijau
Polifenol adalah antioksidan yang terkandung dalam teh hijau yang sangat baik bagi kesehatan serta mampu meningkatkan metabolisme tubuh kita. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan bahan yang paling alami, minum 2 cangkir teh hijau sehari untuk membantu membakar lemak dalam tubuh dalam waktu yang relatif singkat.

2. Ikan Salmon
Ikan Salmon, kacang-kacangan dan biji-bijian adalah bahan-bahan makanan dengan kandungan omega-3 tertingi yang memungkinkan menurunkan berat badan secara alami. Ketika suplemen ini dikonsumsi, perubahan enzim dalam sel membantu memacu proses pembakaran lemak dalam tubuh menjadi lebih cepat.

3. Makanan berprotein
Apakah Anda tahu bahwa makanan yang kaya akan protein dapat membantu Anda mempertahankan masa otot Anda. Jadi, yang perlu Anda lakukan untuk diet Anda adalah dengan menambahkan beberapa makanan yang mengandung banyak protein. Dan lihatlah perbedaan dalam berat badan Anda dan energi tubuh Anda pun meningkat.

4. Produk Susu
Kalsium adalah mineral yang bekerja bersama-sama dengan vitamin D untuk membantu Anda meluruhkan lemak. Selain itu, Kalsium juga membantu menurunkan berat badan Anda dengan cara mengikat lemak dalam saluran pencernaan Anda.

5. Kopi
Ketika tubuh terasa lelah dan malas, apa satu hal yang membantu untuk meningkatkan energi, kopi kan? Minum dua cangkir kopi sehari membantu meningkatkan energi yang dapat membantu dalam penurunan berat badan.

6. Kayu Manis
Kayu manis memiliki rasa panas sehingga bahan ini dapat membantu memotong lemak dalam tubuh Anda. Konsumsi makanan yang mengandung bahan kayu manis dapat mengurangi berat badan lebih cepat.

7. Bubuk Cabai
Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara cepat, maka tambahkan bumbu makan satu ini untuk makanan Anda yang akan membantu Anda berkeringat lebih banyak dan mengurangi kalori.

8. Rumput Laut
Meskipun banyak yang membenci salah satu suplemen alami ini, namun bahan ini mampu membantu Anda mencairkan lemak dalam tubuh hanya dalam 24 jam. Bahan ini adalah salah satu suplemen terbaik yang juga membantu untuk memperbaiki kekurangan vitamin pada tubuh Anda.

9. Air Hangat
Setelah mengkonsumsi suplemen alami yang berupa makanan-makanan sehat di atas tadi tentu Anda membytyhkan air untuk diminum. Mengkonsumsi air hangat adalah penting apalagi jika di lakukan di pagi hari saat Anda baru saja bangun tidur. Selain membantu dalam pencernaan yang lebih baik di saat yang bersamaan juga membantu dalam penurunan berat badan.

Sumber : Boldsky

1 komentar:

  1. saya sering minum kopi tapi ga turun-turun kenapa ya?? mungkin karena habis minum kopi langsung makan banyak kali ya..jadi ga pengaruh..haha....terima kasih infonya bro

    BalasHapus