7 Alasan Mengapa Wanita Mencari Suami Kaya


Gambar wanita bersuami pria kaya.
Wanita, saya memiliki satu pertanyaan untuk kalian, "apa yang wanita inginkan dari seorang pria?". Apakah itu cinta atau rumah yang mewah atau deposito mereka?

Jaman sekarang, hampir 90% yang wanita inginkan dari seorang pria adalah uang dan mereka cenderung akan menikahi pria yang berdompet tebal di bandingkan pria yang berdompet kering kerontang. Namun menurut ahli hubungan menyatakan bahwa hubungan yang berorientasi ke uang tidak akan bertahan lama.

Mengejar hal-hal matrealistis dalam suatu hubungan tidak akan membawa kebahagiaan bagi kedua pasangan tersebut, karena tidak akan ada sedikitpun cinta yang mereka bagi dalam hubungan mereka. Jadi, mengapa kebanyakan wanita ingin menikahi pria kaya?

Bukankah pertanyaan tadi juga kebanyakan pria ingin tahu jawabannya juga? Jika Anda merupakan pria yang memiliki deposito berlimpah dan memnginginkan wanita untuk melengkapi hidup Anda, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda baca. Dari artikel ini mungkin Anda tahu bagaimana cara memenangkan hati gadis pujaan hati Anda.

Jadi, tuan-tuan, jangan buang waktu lagi. Lihatlah alasan mengejutkan ini mengapa wanita ingin menikah dengan pria kaya. Fakta-fakta yang benar-benar akan membuka mata Anda ke dunia baru, dan mungkin menakutkan untuk melihat bentuk baru dari cinta.

1. Status Sosial
Karena status sosial, banyak wanita yang ingin menikah dengan pria yang memiliki uang banyak. Bagi kebanyakan wanita sekarang ini, memiliki status sosial yang tinggi lebih penting daripada kebahagiaan pernikahan.

2. Keamanan
Uang dapat membuat seorang wanita dapat merasa aman dalam hidupnya. Karena ketika dia memiliki banyak uang di tangannya, dia tahu bahwa masa depan hidupnya sudah terjamin.

3. Untuk dapatkan waktu luang bersama
Sepertinya orang kaya tampaknya memiliki lebih banyak waktu luang di tangan mereka di bandingkan dengan oarang-orang kelas menengah. Wanita menginginkan pria yang memiliki banyak waktu untuk menemani wanitanya lebih banyak, dan hanya pria kaya yang dapat memberikan waktunya lebih banyak untuk wanita.

4. Masa depan yang lebih baik
Ketika wanita menikah, mereka melihat masa depan mereka dan prospek keturunan mereka. Jadi, ketika seorang wanita menikah dengan pria yang berasal dari keluarga kaya, anak-anaknya akan menuai keuntungan dan begitu juga dia. Tidak ada kecemasan untuk masa depan dia dan anak-anakanya kelak.

5. Masa lalu yang pahit
Kebanyakan Wanita yang memiliki hubungan dengan seorang pria kelas menengah atau dari ekonomi rendah banyak mengalami penderitaan dan masalah, hal itulah yang membuat para wanita jaman sekaran ini  berfikir cerdas dan bijak untuk memilih menikah dengan pria kaya.

6. Dia pasti cerdas
Tidak hanya uang yang menarik perhatian wanita sebenarnya. Dalam pemikiran wanita jika seorang pria memiliki uang yang banyak itu artinya pria tersebut orang yang cerdas. hal itu yang juga membuat banyak wanita tertarik dengan pria kaya. Jadi, jika Anda adalah seorang pria yang kaya dan juga memiliki kecerdasan yang mumpuni makan Anda merupakan target utama bagi wanita.

7. Untuk hidup dalam kemewahan
Kehidupan yang banyak di dambakan oleh wanita adalah menjalani kehidupan yang penuh dengan kemewahan dan tidak ada rasa sakit akan kekurangan sama sekali. Ini merupakan salah satu alasan paling utama mengapa wanita lebih memilih untuk jatuh cinta dan menikah dengan pria kaya.

Sumber: Boldsky.





























0 komentar:

Posting Komentar