Hebat, Jus Ini Mampu Cegah Kanker

Gambar ilustrasi.
Jika Anda berencana untuk memulai gaya hidup sehat, maka Anda harus menyertakan beberapa minuman kesehatan alami buatan sendiri untuk diet harian Anda.

Sebelumnya, pada jaman dahulu kebanyakan orang bergantung pada berbagai resep herbal untuk tetap sehat. Namun, akhir-akhir ini, setelah munculnya kedokteran modern, bentuk-bentuk obat herbal tradisional sudah mulai kehilangan nilai mereka di mata  masyarakat modern saat ini.

Mungkin banyak masyarakat modern saat ini sudah banyak yang tidak tahu bahwa ada banyak bahan di dalam dapur Anda yang dapat di buat menjadi minuman kesehatan alami yang dapat berguna untuk mengobati berbagai penyakit.

Bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk obat herbal alami ini adalah bawang putih dan lidah buaya. Barikut adalah cara bagaimana Anda dapat menyiapkan resep herbal untuk tetap sehat dengan 2 bahan tadi.

Bahan yang di butuhkan :
*2 sendok makan cairan Lidah buaya
*2 sendok teh bawang putih yang sudah di haluskan

Cara pembuatannya:
Anda hanya cukup mencampur 2 bahan sesuai resep tadi dengan blender, jangan lupa tambahkan air secukupnya untuk menghasilkan  segelas jus. Lalu ramuan sudah siap untuk di konsumsi.

Minuman kesehatan alami buatan sendiri ini memiliki kemampuan untuk mengobati lebih dari tujuh penyakit bila dikonsumsi secara teratur.

Berikut khasiat dari minuman herbal ini.

1. Mengurangi Kolesterol
Jus ini dapat menjadi salah satu pengobatan rumah terbaik untuk mengurangi kolesterol, karena dapat melarutkan kolesterol tidak sehat dalam tubuh Anda secara efektif.

2. Mengobati Sinusitis.
Jus alami buatan sendiri ini dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada rongga hidung Anda, sehingga dapat mengobati sinusitis secara efektif.

3. Menurunkan Berat Badan
Resep herbal sehat ini dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga dapat membantu tubuh Anda membakar lemak lebih cepat, sehingga membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif.

4. Mencegah Kanker
Jus hasil campuran dari bawang putih dan lidah buaya ini sangat sehat karena kaya akan antioksidan dan fitonutrien yang dapat mengekang pertumbuhan sel kanker dalam tubuh Anda hingga atas tertentu.

5. Mencegah Flu
Minuman herbal ini juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga menjaga tubuh Anda bebas dari infeksi seperti flu yang disebabkan oleh mikroba.

6. Mengurangi Tekanan Darah
Jus herbal sehat ini juga dapat menjaga pembuluh darah di tubuh Anda tetap sehat, sehingga mengurangi resiko hipertensi jika dikonsumsi secara teratur.

7. Meningkatkan Kesehatan Otak
Jus kesehatan ini terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan berbagai nutrisi yang mampu memperkuat sel-sel otak, dapat menjaga otak Anda tetap aktif dan juga dapat mencegah Anda terserang penyakit yang berhubungan dengan otak seperti Alzheimer dan Demensia.

Sumber: Boldsky.

0 komentar:

Posting Komentar