Emergency Diet, Ratakan Perut Dalam Semalam


Emergency diet.
Apakah kalian pernah mendengar istilah "Emergency Diet" ? Ya, itu adalah rencana diet dengan keberhasilan yang sangat cepat. Diet ini sangat ideal untuk orang=orang yang terikat waktu untuk latihan rutin dan sangat cocok untuk mereka yang memiliki acara penting, tapi memiliki sangat sedikit waktu untuk menghilangkan lemak ekstra.

Karena emergency diet ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan lemak ekstra berlebih dalam tubuh hanya dalam waktu satu malam saja.

Yang membuat diet ini menjadi sangat efektif adalah bahwa selain mampu menghilangkan lemak berlebih, juga mampu membakar lemak di perut Anda sehingga dapat meratakan perut Anda. Selain itu, ada bonus yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan emergency diet ini yaitu dapat mendetoksifikasi tubuh Anda dan membersihkan darah Anda hanya dalam waktu 24 jam.

Dan bagian paling terbaiknya adalah Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan banyak bahan karena diet ini hanya membutuhkan jus, smoothies dan teh. Semua bahan tadi sangat mampu membantu Anda menghilangkan lembah dari tubuh Anda lebih cepat.

Ini pola makan dari emergency diet di mulai dari pagi hari:

08.00 - Minum segelas air hangat di campur air lemon
10.00 - Minum segelas air dengan jus jeruk atau apel
12.00 - Minum secangkir teh hijau
13.00 - Minum segelas air dingin dan jus wortel
15.00 - Minum secangkir teh pilihan Anda (bebas)
17.00 - Minum secangkir teh hijau
21.00 - Minum segelas air dan jus jeruk
22.00 - Akhiri diet Anda hari ini dengan segelas air hangat di campur dengan perasan air lemon, sama seperti minuman saat Anda memulai diet di pagi hari.

Catatan: pastikan Anda tidak menambahkan pemanis buatan apapun dalam salah satu minuman ini karena hal ini adalah bagian penting dari diet.

Jika Anda ingin gaun favorite Anda muat hanya dalam waktu 24 jam maka emergency diet ini hal yang sangat Anda butuhkan. Bonusnya, tubuh Anda akan benar-benar bersih dari racun dan akan membuat Anda merasa lebih energik.

Diet ini sangat tidak di sarankan jika Anda memiliki riwayat penyakit maag akut, ataupun bagi Anda yang memiliki riwayat masalah kesehatan tertentu. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum Anda menerapkan pola ini pada diet Anda.

Sumber: Healthyfoodheadlines

2 komentar:

  1. Wah bermanfaat sekali dan sepertinya patut dicoba.

    BalasHapus
  2. Terima kasih, tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kondisi badan dan kesehatan kamu yah

    BalasHapus