Diet Kentang, Usir Lemak Dalam 3 Hari

diet kentang.
Hampir semua orang ingin menurunkan berat badan dengan tepat dan cepat. Bukan hal yang mudah untuk menemukan cara yang tepat dan tidak memakan waktu yang lama untuk dapat menurunkan berat badan.

Dalam artikel ini saya akan memberitahu Anda cara cara diet yang sangat sederhana namun sangat efektif, yang akan membantu Anda dapat menyingkirkan lemak di perut dan menurunkan berat badan dengan cepat. Siapapun dapat melakukannya dan mendapatkan bahan utama dengan sangat mudah dimanapun.

Anda membutuhkan kentang dan yogurt rendah lemak dalam diet ini. Lakukan diet ini dalam 3 hari. Ini sangat sederhana, Anda cukup mengikuti petunjuk sederhana dan dengan tidak mengganti kentang rebus dengan kentang goreng. Ini yang perlu Anda lakukan:

Hari pertama,
Sarapang, 1 kentang rebus (tanpa garam) dan 1 cangkir yogurt
Makan siang, 2 kentang rebus (tanpa garam) dan 1 cangkir yogurt
Makan malam, 2 cangkir yogurt

Hari kedua,
Sarapan, 1 cangkir yogurt
Makan siang, 2 kentang rebus (tanpa garam) dan 1 cangkir yogurt
Makan malam, 1 kentang rebus (tanpa garam) dan 1 cangkir yogurt

Hari ketiga,
Sarapan, 1 kentang rebus (tanpa garam)
Siang, 1 kentang rebus (tanpa garam) dan 1 cangkir yogurt
Makan malam, 1 cangkir yogurt

Catatan: Pastikan Anda tidak mengganti kentang rebus dengan goreng, karena kentang rebus mengandung lebih banyak vitamin dan mineral serta serat, yang akan sangat membantu Anda mempercepat dan meningkatkan pencernaan Anda. Anda harus tahu bahwa 100gr kentang hanya memiliki 75 kalori saja. Sedangkan yogurt membantu Anda mengatur sistem pencernaan, menghilangkan kelebihan air dan toksin dari tubuh. Saya berharap artikel ini membantu Anda menemukan solusi yang selama ini Anda butuhkan. Selamat mencoba.

Sumber: gohealthybehappy.

2 komentar:

  1. makasih tipsnya kaka, berat badanku naik banget nih setelah sakit, pengen nyobain diet kentang juga

    BalasHapus
  2. Selamat mencoba, tapi jangan lupa sesuaikan dengan kondisi badan juga kesehatan kamu yah

    BalasHapus