Bahan Ini Mampu Atasi Kebotakan Dini

Atasi masalah kebotakan dengan bahan herbal.
Obat herbal atau obat alami jelas jauh lebih baik bagi banyak orang di bandingkan dengan obat kimia karena mereka mendukung mekanisme penyembuhan secara alami dan mencari masalah sampai ke akar tidak hanya menangani gejala. Begitupun halnya dengan masalah rambut rontok atau masalah kebotakan di usia muda yang akhir-akhir ini semakin banyak di alami baik oleh wanita maupun pria. Obat herbal alami jelas memberikan solusi nyata bagi banyak orang dan terbukti.

Masalahnya adalah orang di jaman sekarang lebih menyukai hal yang praktis, cepat dan tidak merepotkan dalam segala hal. Begitupun dalam mengatasi masalah rambut rontok dan kebotakan dini. Mereka lebih suka menggunakan obat kecantikan atau pergi ke salon untuk mengatasi masalah mereka, karena keterbatasan waktu yang mereka miliki. Namun hasil yang mereka dapat hanya malah memperburuk keadaan.

Dalam artikel ini saya akan membagikan kepada Anda cara untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan dini dengan obat herbal alami yang mudah di dapatkan, dan Anda tidak perlu repot membuatnya dengan. Sangat sederhana tapi hasilnya terbukti memuaskan. Serta yang paling utama adalah Anda tidak perlu merogoh kocek Anda dalam-dalam.

Berikut adalah obat herbal alami yang dapat membantu Anda mengatasi masalah kebotakan pada rambut.

1. Ginkgo Biloba
Ramuan alami ini telah populer sejak lama, ramuan ini mampu meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan kulit. Di percaya dengan peningkatan aliran darah ke otak mampu memberikan lebih banyka nutrisi ke folikel rambut sehingga membantu pertumbuhan rambut kembali. Dosis yang di anjurkan adalah 120-160mg dari ekstrak kering setiap hari yang dibagi dalam tiga dosis.

2. Teh Hijau
Zat catechin yang terdapat dalam the hijau di perkirakan dapat menghambat enzim 5-alpha-reductase yang mengubah testosteron menjadi rambut-ramah DHT. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi beberapa cangkir teh hijau setiap pagi mampu mengobati kebotakan.

3. Dia Shou Wu (Polygonum Multiflorum)
Juga dikenal sebagai Fo-Ti, ramuan Cina ini secara tradisional telah digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut. Anda dapat menemukan ramuan herbal ini dalam bentuk teh atau kapsul.

4. Pygeum (pygeum africanum)
Ramuan herbal ini berasal dari kulit cemara, ramuan ini bekerja dengan cara yang mirip dengan teh hijau. Ramuan ini banyak digunakan untuk mengobati masalah prostat dan kebotakan pada pria. Pengguna harus mengambil 60-500mg per hari dalam bentuk pil atau kapsul.

5. Saw palmetto (Serano repens)
Ramuan ini merupakan yang paling banyak di pilih oleh sebagian besar orang karena kemampuannya untuk melindungi prostat, rambut rontok serta mendorong pertumbuhan kembali rambut. Ramuan ini terbuat dari ekstrak berry dan dosis yang dianjurkan adalah 160mg dua kali sehari.

Sumber: Gohealthybehappy.

1 komentar:

  1. Wow! Thank you! I continuously wanted to write on my blog something like that. Can I take a fragment of your post to my website?

    BalasHapus