Hilangkan Kerutan Wajah Dalam Seminggu Dengan 2 Bahan Ini

Hilangkan kerutan dengan bahan alami.
Semakin hari usia kita akan bertambah, dan semakin hari tubuh kita pun secara bertahap akan berubah. Namun, semakin bertambahnya usia organ tubuh kita perlahan-lahan kehilangan fungsi mereka. Biasanya, wajah adalah bagian tubuh yang pertama kali menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan kulit kendor.

Keriput adalah masalah besar bagi jutaan wanita di seluruh dunia dan sangat sulit bagi mereka menemukan cara untuk mengatasinya. Tapi untungnya ada masker sederhana dan alami yang dapat Anda buat sendiri di rumah yang akan membantu Anda menyingkirkan keriput di wajah Anda tanpa perlu banyak usaha.

Masker alami ini hanya membutuhkan 2 bahan alami saja yaitu lemon dan peterseli. Lemon dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit, memutihkan dan menghapus semua tanda-tanda penuaan. Sedangkan peterseli mengandung banyak vitamin dan mineral serta minyak yang dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda.

Peterseli sendiri umumnya digunakan sebagai bahan alami untuk mengobati infeksi saluran kemih, radang dan demam. Selain itu banyak orang yang menggunakan peterseli untuk melawan penyakit ginjal, impotensi dan diabetes. Belum banyak yang mengetahui manfaat lain dari peterseli bagi kecantikan kulit wajah kita. Peterseli dapat meregenerasi kulit dan mengurangi peradangan dan gatal-gatal serta dapat memberi kulit Anda udara segar. Selain itu, bahan alami ini juga dapat menghilangkan jerawat dan mengurangi munculnya garis-garis halus di sekitar mata Anda.

Berikut adalah cara untuk membuat masker alami ini:

Bahan yang di butuhkan,
1 sendok makan air perasan lemon
2 sendok makan daun peterseli cincang
200 ml air mineral

Cara membuat:
Rebus air dalam panci, kemudian masukkan peterseli ke dalamnya dan didihkan campuran tadi selama 15 menit pada panas yang rendah. Setelah itu angkat panci, lalu dinginkan untuk beberapa saat, lalu masukkan air lemon dan aduk sampai rata. Tuangkan ramuan tadi ke dalam sebuah wadah lalu masukkan ke dalam lemari es sampai Anda mendapatkan bentuk lotion.

Oleskan lotion alami tadi pada wajah Anda setiap pagi dan sore untuk mendapatkan hasil terbaik. Lotion alami ini akan memberssihkan pori-pori Anda, memutihkan wajah Anda secara alami, menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Jika Anda menggunakan lotion alami ini secara rutin kulit Anda akan menjadi lebih halus dan lembut, dan tidak akan ada lagi jejak keriput. Silahkan mulai mencoba dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Sumber: Weeklyhealthylife.

1 komentar:

  1. Daun peterseli itu seperti apa yaa..?, atau ada nama lainnya yg familiar di masyarakat..?

    BalasHapus