Mengira Varises Ternyata Ini Yang Tumbuh Di Kaki Pria Ini


Cacing tambang di kira varises vena.
Bayangkan saat Anda bangun tidur di pagi yang cerah, Anda harus di kagetkan dengan mengetahui bahwa terdapat vena varises yang entah darimana datangnya dan makin lama semakin bertambah panjang tanpa Anda tahu bagaimana cara menghilangkannya.

Tapi, inilah yang terjadi kepada salah seorang pria berusia 42 tahun yang tidak ingin di sebutkan namanya, tetapi bersedia untuk berbagi kisahnya di mana cacing tambang yang tampak seperti varises vena bertahan hidup bahkan berkembang di dalam kakinya. Apa yang terjadi?

Berikut kisah bagaimana cacing tambang itu bisa masuk ke dalam kaki pria ini dan bagaimana hal itu memberinya mimpi buruk.

Pria ini merasa takut karena varises vena semakin parah, seperti terasa menggeliat di kakinya dan itu tumbuh setiap hari sepanjang 2 sentimeter, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter.

Apa yang di temukan pun membuat sang dokter syok. Dokter terkejut ketika menyadari bahwa itu bukanlah varises vena dan sebaliknya, dia menemukan cacing tambang yang sebenarnya telah lama terbenam di kulit pria tersebut.

Menurut ilmu pengetahuan, cacing ini di kenal juga sebagai Cutaneous Larva Migrans. Cacing ini menyerang tubuh manusia ketika mereka (manusia) kontak dengan kotoran hewan.

Hal ini sangat mudah menyerang seseorang yang gemar berjalan dengan kaki telanjang atau tanpa menggunakan alas kaki seperti sandal atau sepatu. Menurut dokter, kasus yang di alami pria ini terjadi ketika dia berjalan tanpa alas kaki di pantai dan tidak sengaja menginjak kotoran hewan.

Namun dokter berhasil membuang cacing tambang dari kaki pria tersebut dengan cara operasi. Bagaimana menurut kalian? Tetap jaga kebersihan tentu sangat penting bukan, apalagi setelah membaca cerita nyata ini. Semoga bermanfaat.

Sumber: Boldsky.com

0 komentar:

Posting Komentar