Wanita Ini Sukses Hilangkan Tanda Lahir Di Wajah Hanya Dengan Bawang Merah

Hilangkan hiperpigmentasi di wajah dengan masker bawang merah.
Di antara kita pasti ada yang memiliki tanda gelap di wajah hasil dari pigmentasi kulit yang tidak sempurna dan terjadi di tempat yang sangat tidak tepat yaitu wajah. Bagaimana tidak, karena hal ini jelas dapat sangat mengganggu penampilan kita khususnya jika terjadi pada wanita maka akan sangat membuat kepercayaan diri berkurang drastis.

Biasanya, kebanyakan dari kita jika memiliki masalah pigmentasi kulit pada wajah akan lebih memilih untuk pergi ke dokter kecantikan dengan harga selangit tetapi tidak semua mendapatkkan hasil yang memuaskan di tambah membutuhkan konsistensi dalam jangka panjang untuk perawatannya.

Lalu bagaimana dengan Anda yang tidak memiliki banyak uang untuk pergi ke dokter kecantikan? Tidak perlu khawatir karena percaya atau tidak ada bahan alami yang dapat membantu Anda mengatasi masalah pigmentasi kulit wajah ini.

Ini adalah obat pemutih kulit alami, yang mampu membantu Anda menghilangkan hiperpigmentasi pada wajah Anda yang aman dan dapat Anda lakukan di rumah kapanpun. Jika Anda memiliki tanda bekas jerawat, atau bahkan bekas luka jerawat yang sulit hilang sekalipun bisa Anda atasi dengan bahan alami ini hanya dalam waktu seminggu.

Lakukan treatment berikut ini rutin selama seminggu untuk melihat hasil yang luar biasa yang dapat membuat Anda terkejut. Selain bekas jerawat membandel hilang, treatment ini juga mampu mencerahkan kulit Anda, membuat Anda terlihat lebih muda, menghilangkan bintik-bintik gelap akibat kerusakan yang di sebabkan oleh sinar matahari, serta dapat menghilangkan hiperpigmentasi pada wajah.

Bahan yang diperlukan:
1. Bawang merah
2. Yogurt atau curd
3. Rosemary atau minyak esensial lavender (opsional)

Cara membuat:
Ambil 1 bawang merah dan potong-potong. Haluskan potongan bawang merah tadi dengan blender, lalu saring ke dalam mangkuk bersih. Ambil 2 sendok makan jus bawang tadi ke dalam mangkuk terpisah. Tambahkan 2 sendok makan yogurt atau curd ke dalam mangkuk ini lalu aduk sampai tercampur sempurna.

Jika Anda tidak terlalu suka dengan aroma bawang merah, maka Anda dapat menambahkan 2 tetes minyak esensial ke dalam campuran masker tadi. Gunakan sikat facepack untuk menerapkan masker ini pada wajah Anda.

Anda harus memijat selama 15-20 menit dengan gerakan melingkar untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari masker ini, tetapi jika mata Anda sensitif terhadap bawang merah, Anda bisa menutup mata Anda selama penerapan masker ini, lalu diamkan masker ini selama 30 menit dan bilas dengan air bersih setelahnya.

Masker ini sangat efektif untuk mengobati warna kulit yang tidak merata dan bercak-bercak hitam pada kulit. Jangan lupa untuk membilas wajah Anda dengan air bersih dingin, maka dalam waktu seminggu Anda akan memiliki kulit wajah yang lebih bersih dan cerah.

Jika Anda memiliki kulit wajah yang kering dan memiliki kulit yang sensitif pada area hidung, maka akan lebih baik jika Anda menambahkan minyak esensial (rosemary atau lavender) 2 tetes pada masker ini.

Semoga artikel ini bermanfaat dan sellamat mencoba.

Sumber: Weeklyhealthylife.

0 komentar:

Posting Komentar