6 Manfaat Konsumsi Bawang Putih Sebelum Tidur


Gambar bawang putih.
Jika Anda memiliki masalah dengan liver Anda maka Anda harus mengkonsumsi bahan alami ini sebelun tidur. Bahan alami ini mampu membantu merawat karsinogen dalam tubuh, menghilangkan racun dan bakteri yang mengganggu sistem tubuh Anda. Bahkan kandungan sulfur yang dimiliki bahan ini mampu menghilangkan logam berat dan racun di hati kita.

Jika Anda ingin melakukan treatment kesehatan dengan menggunakan bahan alami ini maka Anda harus memastikan mengupas kulit bagian luar dan potong beberapa siung dan tunggu 5 menit. Biarkan bahan alami ini terkena udara selama beberapa menit karena untuk melepaskan enzim.

Cukup hanya dengan mengkonsumsinya bersamaan dengan segelas air putih setiap hari sebelum tidur mampu membantu Anda membuang racun berbahaya dalam tubuh Anda yang tanpa sadar Anda dapatkan setiap hari akibat dari polusi di lingkungan sekitar Anda.

Ya, bawang putih mengandung banyak zat besi, kalsium, tembaga, mangan, fosfor, kalium dan vitamin A, B dan C. Selain mampu membersihkan racun dalam tubuh Anda serta membantu menjaga liver Anda tetap sehat berikut adalah beberapa manfaat lebih lainnya dengan rajin mengkonsumsi bawang putih setiap hari sebelum tidur.

Perhatian: Anda harus konsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum mencoba treatment alami ini. Karena pada sebagian orang, bawang putih dapat mengiritasi lambung dan dapat menyebabkan masalah pencernaan.

1. Mencegah pembekuan darah
Darah membeku atau penyumbatan jelas dapat mengganggu sirkulasi darah menjadi tidak lancar. Mengkonsumsi bawang putih dapat mencegahnya.

2. Dingin
Apakah Anda tahu mengkonsumsi bawang putih mampu menghangatkan suhu tubuh Anda yang kedinginan.

3. Perut kembung
Bawang putih juga mamu mengatasi perut kembung atau masalah gas dalam perut. Tapi ingat, konsumsi bawang putih secara berlebihan sangat tidak di anjurkan karena dapat berdampak buruk bagi perut Anda. Jadi, konsumsilah sesuai kebutuhan tubuh Anda.

4. Mencegah kanker
Sudah bukan rahasia lagi jika bahan alami yang sangat sederhan ini mampu membantu Anda melawan penyakit kanker. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur dapat mencegah Anda terkena penyakit kanker perut dan kanker usus besar.

5. Infeksi jamur
Bawang putih juga dapat mengobati infeksi telinga dan kaki akibat jamur. Jika Anda mengalami gatal-gatal pada kaki, maka cukup gosokkan bawang putih ke areal yang gatal.

6. Mencegah kolesterol
Bawang putih juga dapat mencegah penumpukan lemak di arteri. Hal itu membuat kolesterol tetap terkontrol sehingga dapat mengurangi risiko masalah jantung.

Sumber: Boldsky.

0 komentar:

Posting Komentar