Hilangkan Flek Pada Wajah Dalam 5 Hari Secara Alami

Hilangkan flek wajah dalam lima hari.
Ada ratusan lebih artikel maupun ulasan yang mengangkat topik obat terbaik untuk membersihkan wajah dari bintik-bintik hitam, baik karena bekas jerawat, akibat paparan sinar matahari secara langsung, atau noda di wajah yang di akibatkan hiper pigmentasi.

Obat terbaik untuk semua masalah kulit kita adalah obat yang bisa kita buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami. Karena tidak ada tambahan bahan kimia sehingga tidak akan ada kerusakan dan efek samping yang di timbulkan untuk wajah kita. Yang ada hanya kulit wajah yang sehat dan mulus alami.

Pada artikel ini saya akan membagikan kepada Anda salah satu rahasia resep kecantikan yang sudah lama di gunakan para wanita cantik di seluruh belahan dunia untuk menjaga kecantikan kulit wajah mereka secara alami.

Masker alami buatan rumah yang mampu membantu Anda menghilangkan noda bintik-bintik hitam membandel bekas jerawat, hiper pigmentasi kulit, kelebihan minyak pada kulit wajah serta menghilangkan keriput di wajah hanya dalam waktu lima hari.

Anda tidak perlu lagi membeli krim kecantikan untuk mengatasi masalah-masalah pada kulit wajah Anda.

Bahan yang dibutuhkan:
1. Gliserin
2. Madu
3. Minyak gandum
4. Minyak kelapa
5. Vitamin E(biasanya dalam bentuk kapsul)
6. Minyak esensial favorit Anda

Cara membuat:
Campur 3 sendok the minyak kelapa, 1 sendok the gliserin, 2 sendok the minyak gandum, 1 kapsul vitamin E (buka kapsulnya dan larutkan bubuk dalam kapsul) serta beberapa tetes minyak esensial favorite Anda untuk sensasi keharuman masker ini. Aduk rata semua bahan tadi di dalam mangkuk lalu terapkan pada kulit.

Masker ini akan di serap wajah Anda dengan sangat cepat dan akan meregenerasi sel-sel kulit Anda sehingga keriput pada wajah Anda hilang serta akan membantu Anda memelihara kulit wajah Anda tetap sehat alami.

Selain itu, dengan menggunakan masker alami ini akan memperlancar sirkulasi darah pada wajah sehingga membuat wajah Anda kenyal dan sehat, melembutkan kulit wajah Anda dan mencerahkan kulit wajah Anda secara alami dalam waktu singkat.

Sumber: Super Healthy Page.

0 komentar:

Posting Komentar