Sakit Kepala Tidak Normal Tanda Penyakit Mematikan

Sakit kepala konstan tanda penyakit mematikan.
Jika Anda sering mengalami sakit kepala secara konstan, maka jangan abaikan hal itu, karena bisa jadi itu merupakan indikasi komplikasi tertentu yang membahayakan kesehatan Anda.

Sakit kepala sendiri merupakan salah satu nyeri yang paling buruk yang menyerang tubuh kita. Kadang-kadang jika sakit kepala yang menyerang teramat sangat sakit sampai mampu membuat seseorang tidak mampu membuka mata bahkan sampai membuat seseorang tidak mampu melakukan aktifitasnya.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang terserang sakit kepala, dan sering kali sakit kepala meyerang secara tiba-tiba. Adapun beberapa faktor yang menyebabkan sakit kepala adalah seperti gejala flu, sinusitis, kelelahan, stres, kurang nutrisi yang tepat, terlalu banyak menghabiskan waktu di depan komputer, depresi, hipertensi, dll.

Sebagian besar yang orang lakukan saat sakit kepala menyerang adalah mengambil obat penghilang rasa sakit kepala yang sebenarnya adalah jalan keluar yang kurang sehat dan dapat menyebabkan efek samping negatif.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa sakit kepala bisa menjadi sebuah tanda dari tubuh yang ingin memberitahukan kepada kita bahwa ada sesuatu yang lebih berbahaya yang mengancam kesehatan kita yang sebenarnya itulah yang harus segera di tangani.

Berikut adalah posisi sakit kepala yang merupakan tanda Anda menderita gangguan kesehatan yang lebih serius.

1.Jika Anda pernah mengalami sakit kepala seperti tertembak, yang berlangsung selama beberapa menit dan Anda merasa seperti ada petir di kepala Anda, itu bisa menjadi tanda terjadi penadarahan otak kecil di kepala Anda.

2.Jika intensitas sakit kepala yang Anda alami naik turun dan tidak konstan, maka itu bisa berarti bahwa Anda memiliki migrain atau bahkan terjadi pembengkakan pembuluh darah otak.

3.Jika Anda mengalami banyak rasa sakit di sekitar mata, terutama di bagian dalam mata, itu bisa menjadi indikasi glaukoma atau sinusitis.

4.Jika sakit kepala Anda konstan pada ubun-ubun, maka itu bisa menjadi indikasi dari penyakit jantung, terutama bagi Anda yang berusia di atas 50 tahun.

5.Jika Anda sering mengalami sakit kepala di pagi hari, maka itu bisa menjadi indikasi dari sinusitis akut, seperti rongga hidung bisa meradang di malam hari, yang mengakibatkan sakit kepala di pagi hari.

Sumber: Boldsky.

0 komentar:

Posting Komentar