Masker Alami Atasi Masalah Kulit Kendur Pada Wajah

Gambar kulit kendur menjadi kencang dengan masker alami.
Banyak faktor yang dapat membuat kulit pada wajah kita cepat mengendur. Baik faktor eksternal maupun internal seperti polutan, stres karena pekerjaan, diet tidak sehat, bahan kimia dalam produk perawatan kulit, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu Anda perlu melakukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak lebih muda, lebih cerah, mencegah kulit kering dan kendur pada kulit.

Kulit mengendur, kusam dan kering dapat menghilangkan kepercayaan diri oleh karena itu penting untuk menemukan solusi dari masalah ini. Karena sangat menyebalkan jika Anda terlihat lebih tua dari usia Anda sebenarnya karena masalah kulit kendur pada wajah Anda. Maka dari itu Anda harus menemukan solusi yang tepat sesegera mungkin untuk masalah ini.

Dalam artikel ini, saya akan membagikan resep masker alami untuk membantu Anda yang mengalami masalah kulit kendur. Cukup gunakan masker ini secara teratur selama dua bulan, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, kenyal, bersinar dan putih alami. Dan yang paling utama adalah bahan-bahan yang digunakan dan dibutuhkan 100% bahan alami yang sangat ramah bagi dompet Anda.

1. Masker pisang
Kupas satu buah pisang, haluskan pisang tadi sampai tidak ada benjolan. Tambahkan 2 sendok makan madu dan satu sendok makan gliserin ke dalam pisang yang sudah dihaluskan tadi. Aduk sampai rata. Lalu oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama beberapa menit, lalu bersihkan dengan air dingin setelahnya. Gunakan masker ini 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan kulit sehat, bercahaya dan lebih muda lebih cepat. Buah pisang kaya akan lemak yang membantu melembabkan kulit Anda dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. Makser putih telur
Telur adalah salah satu bahan paling umum yang biasa di gunakan untuk mengencangkan kulit wajah. Albumin yang ada di dalam telur dapat membantu untuk memutihkan dan mengencangkan kulit Anda. Anda hanya perlu menyiapkan satu butir telur (ambil bagian putih telurnya saja) dan campurkan dengan dua sendok makan yogurt ke dalamnya. Oleskan masker ini pada wajah Anda dan biarkan selama beberapa menit lalu bilass dengan air hangat setelahnya. Gunakan masker ini sekali saja dalam sehari untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat alami.

3. Masker yogurt dan lemon
Masker yogurt dan lemon adalah salah satu masker alami yang paling banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit kendur serta merawat kulit wajah Anda agar tetap kencang alami. Kedua bahan alami ini dapat membantu Anda melembabkan kulit dan juga mencegah penuaan kulit dengan mudah. Ambil satu cangkir yogurt dan tambahkan 2 sendok makan air perasan lemon ke dalamnya/ Tambahkan juga satu sendok makan minyak zaitun ke dalamnya dan aduk semua bahan tadi sampai rata. Oleskan pada wajah Anda secara merata, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air dingin setelahnya.

4. Masker alpukat dan madu
Alpukat adalah salah satuu buah yang kaya akan protein, vitamin dan anti oksidan sekaligus. Hal ini sangat baik untuk membantu Anda memperbaiki tekstur kulit Anda dan juga meningkatkan kesehatan kulit secara alami. Menggunakan masker alpukat dengan tambahan madu adalah paket yang sangat sempurna karena memberikan suplai kolagen yang penting untuk mengatasi masalah kuliit kendur. Ambil satu buah alpukat lalu tumbuk sampai halus, setelah itu tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Campur kedua bahan itu sampai rata. Oleskan pada wajah Anda, diamkan selama 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat.

Sumber: Boldsky.

0 komentar:

Posting Komentar