7 Pasangan Selebriti yang Sulit untuk Bercerai

Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Apakah yang terbersit di pikiran Anda semua jika mendengarkan kata perceraian? Ya pasti kepedihan, kesedihan, ego, dan kemalangan. Akhir-akhir ini banyak sekali pemberitaan tentang perceraian beberapa selebriti yang marak terjadi. Di depan televisi mereka terlihat selalu mesra tetapi tiba-tiba di kabarkan bercerai atau sudah pisah ranjang atau pisah rumah, dengan berbagai alasan dan masalah.

Begitupun dengan selebriti Hollywood. Perceraian selebriti Hollywood saat ini sangat sering terjadi, skalanya seperti kesempatan turunnya hujan di daerah Seattle dan seperti skala angka kematian dan pajak. Sepertinya pernikahan yang di landaskan oleh kekuatan cinta tidak berlaku untuk para pelakon dunia hiburan Hollywood ini. Bahkan dapat di katakan bahwa apa yang mereka perlihatkan membuat contoh yang tidak baik bagi masyarakat umum.

Tetapi tidak semua selebriti Hollywood mengikuti derasnya arus prceraian. Ada beberapa pasangan berikut yang selalu terlihat mesra meskipun umur pernikahan mereka sudah tidak muda lagi. Bahkan banyak orang berpendapat pasangan-pasangan selebriti ini sulit untuk bercerai. Berikut adalah selebrti yang mungkin tidak mudah untuk bercerai.

1. Beyonce & Jay Z
Kedua selebriti ini sudah bersama dalam ikatan pernikahan selama 7 tahun dan tidak ada tanda-tanda keretakan rumah tangga yang terlihat, bahkan terlihat seperti semakin kuatnya cinta di antara keduanya dari hari ke hari dan mungkin akan semakin kuat. Mereka tampaknya berada di titik dalam hidup mereka di mana tidak ada yang mereka tidak bisa lakukan. Jujur, kita hanya perlu ini sekarang. Kita perlu "Beyonce & Jay Z" ada supaya kita bisa tahu bahwa itu mungkin untuk "Beyonce & Jay Z" ada.

2. Angelina Jolie & Brad Pitt
Ketika Angeline dan Brad menikah pada bulan Agustus 2014, mereka sudah hidup layaknya suami istri. Mereka memiliki cinta yang besar, mengurus keluarga bersama-sama, membesarkan anak-anak bersama dan melakukan banyak hal bersama-sama dengan anak-anak mereka. Mereka adalah aktor dan aktris ikonik yang sekarang lebih banyak bekerja di balik layar. Fokus mereka saat ini beralih menjadi produser dan sutradara. Brad dan Angelina di ibaratkan adalah Peanut butter & Jelly baru. Komposisi yang tidak akan dapat di pisahkan dan tidak ada yang bisa merusak itu.

3. Ellen DeGeneres & Portia de Rossi
Pada tahun 2014 pasangan ini di rumorkan bahwa mereka memiliki seorang bayi yang di ungkapkan Ellen di dalam acaranya The Ellen Degeneres Show, tetapi hal itu di bantahnya. Pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun ini, hanya cukup mencintai satu sama lain hal itu sudah membahagiakan bagi mereka. Pemikiran yang sederhana.

4. Neil Patrick Haris & David Burtka
Sebelum pasangan ini menikah pada tahun 2014, Neil dan David telah bersama sejak tahun 2004. Mereka mengadopsi bayi kembar tampan Gideon Scott dan Harper Grace yang kini menjelma menjadi anak-anak yang sangat menggemaskan. Tetapi pasangan ini di terpa rumor perpisahan tahun lalu tetapi hal ini di bantah oleh keduanya dengan memposting foto kebersamaan mereka dengan anak kembar mereka di media sosial " Aku tidak bisa lebih mencintai apapun daripada keluargaku. Semua gosip yang meyedihkan itu keliru.#grateful".

5. David Beckham & Victoria Beckham
Siapa yang tidak mengenal pasangan fenomenal ini. Mereka telah menikah sejak tahun 1999, itu artinya pernikahan mereka menginjak usia 16 tahun. Mereka juga menjadi salah satu pasangan selebriti dunia yang paling di idamkan oleh banyak orang. Selalu terihat mesra, jarang terdengar kabar yang buruk tentang rumah tangga mereka, di tambah dengan anak-anak mereka yang sangat hebat dan menggemaskan. Apa yang kurang dari pasangan ini? Apa yang tidak mereka lengkapi satu sama lain? jawabanya tidak ada tentu saja. Mereka sempurna dan tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka sampai kapanpun. Tujuan fashion, tujuan hubungan, tujuan sepak bola. Victoria dan David pada dasarnya hanya memberi kita semua tujuan. Dan mereka merupakan salah satu pasangan terpanas dunia.

6. Gwen Stefani & Gavin Rossdale
Menikah sejak tahun 2002, Gwen dan Gavin memiliki tiga orang anak laki-laki. Selain 12 tahun menikah menjadi sebuah anomali industri, keyakinan dalam hubungan mereka berasal dari bagaimana Gwen jujur dalam berbicara tentang realitas pernikahan. "Ini baik untuk memiliki hari-hari ketika kami berdua melakukan hal-hal kita sendiri," katanya kepada Cosmopolitan awal tahun ini. "Saya pikir itulah yang membuat hubungan berjalan, ketika kedua orang bisa menjadi diri mereka sendiri dan memiliki individualitas mereka sendiri."

7. Kim Kardashian & Kanye West
Kita tahu. Kim adalah ratu dari 72-hari-pernikahan, dan sementara Kanye sebenarnya memiliki track record yang cukup baik untuk hubungan jangka panjang, hanya saja dia memiliki sifat pendendam. Bagaimana kemungkinan bahwa MEREKA AKAN bertahan ?? Secara statistik angka sangat besar kemungkinan mereka untuk bercerai. Tetapi dengan Kim yang kini menharapkan anak keduanya bersama Kanye hal itu hanyalah angka. Kanye selalu terlibat banyak masalah karena perangainya yang tidak bisa menjaga kata-katanya di depan publik. Tetapi lagi dan lagi Kim yang dapat membuatnya menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar