5 Hadiah Yang Membuat Pria Scorpio Luluh

Topi dan kacamata.
Ladies, apakah kalian memiliki kekasih seorang Scorpio? Atau Anda sedang naksir pria berzodiak Scorpio? Atau Anda sedang dalam masa pedekate dengan Pria Scorpio? Atau suami Anda berzodiak Scorpio?

Jika ada satu hal yang harus Anda ketahui tentang pria Scorpio adalah kenyataan bahwa mereka mencintai menerima hadiah. Bahkan kecintaan mereka untuk hal-hal berbau materi begitu banyak, bahkan mereka akan pergi membeli hadiah untuk diri mereka sendiri ketika tidak ada yang memberi hadiah kepada mereka di saat hari spesial mereka.

Sudah menjadi hal yang biasa saat kita meyukai seseorang maka kita cenderungan untuk memberikan sesuatu yang di suka oleh orang yang kita sukai. Sebelum Anda memberikan sebuah hadiah untuk pria Scorpio Anda harus memahami terlebih dahulu karakter dan juga tahu apa yang akan benar-benar menyenangkan hatinya. Pria dengan zodiak Scorpio cenderung menyukai hal-hal berbau misteri itu yang membuat mereka menyukai hadiah yang di kemas dalam banyak bungkusan. Berikut beberapa ide untuk Anda mengenai hadiah apa yang akan di sukai oleh pria Scorpio.

1. Topi dan kacamata hitam
Pria Scorpio senang untuk tetap terlihat dingin baik secara harfiah maupun kiasan. Kacamata yang membingkai wajah mereka dan topi yang menambah kecerdasan gaya mereka akan menjadi hadiah besar bagi mereka. Mereka juga ingin mempertahankan sedikit image misteri tentang mereka, jadi semakin gelap nuansa yang di kesankan semakin mereka akan menyukainya.

2. Segala sesuatu yang mendebarkan dan misterius
Sebuah DVD dari film thriller atau novel, atau serangkaian novel misteri pembunuhan juga akan membuat hadiah yang berkesan bagi seorang pria Scorpio. Karena pria Scorpio mencintai genre ini.

3. Teka-teki, barang esoteris (bersifat rahasia) dan bola kristal
Mungkin Anda akan berfikir bahwa pria mungkin tidak menganggap barang-barang tersebut dengan serius dan berpikir Anda sembrono untuk membeli barang itu dan memberikannya orang yang Anda sukai. Tapi tidak untuk pria Scorpio. Selama barang-barang itu mengundang imajinasi sisi gelap atau setidaknya memberikan kesan itu maka akan menarik bagi Scorpio.

4. Mainan sex atau lingerie
Lingerie ini untuk Anda, tetapi akan menjadi hadiah yang besar untuknya jika Anda memakainya. Pria Scorpio menyukai pakaian yang lembut dan nyaman juga. Mainan sex juga dapat membuatnya merasa bahagia, jadi berikanlah dan bersiaplah untuk membuatnya terkesan.

5. Pakaian bagus
Pria Scorpio memiliki mata yang tajam untuk pakaian dan aksesoris. Anda hanya perlu memilih warna yang tidak terlalu terang dan mencolok. Karena pria Scorpio menyukai tampilan gelap dan tampan jadi jika Anda berniat meberikannya sebuah pakaian maka pilihlah warna yang gelap untuk mereka.

Jadi, ketika Anda ingin memberikan hadiah untuk pria Scorpio, yang harus Anda dalam pikiran Anda adalah barang tersebut harus dapat menarik sisi gelap mereka dan juga mengandung intrik untuk mereka. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat menemukan hadiah yang tepat untuk mereka, setidaknya buatlah tipu muslihat yang rumit yang akan membuat mereka memecahkan beberapa hal untuk mereka dapat menemukan hadiah untuk mereka, pecayalah mereka akan menyukainya.

0 komentar:

Posting Komentar