8 Negara Wisata Menakjubkan Eropa Yang di Remehkan

Bosnia dan Herzegovina.
Di dunia ini siapa yang tidak menyukai liburan, apalagi di jaman era globalisasi seperti sekarang ini dimana hari-hari kita sangat di sibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang selalu menyita waktu kita dan membuat ita mudah stres.

Nah, ketika Anda berencana untuk liburan, Anda biasanya merencanakan untuk mengunjungi tempat tujuan paling populer seperti New York, Sydney, Roma, Paris, London, Tokyo atau Korea Selatan. Namun ternyata, ada banyak tempat wisata yang indah tetapi di remehkan. Anda akan terkejut dengan negara-negara berikut di Eropa yang ternyata memiliki tempat wisata yang fantastis tetapi mereka tidak sepopuler Perancis atau Italia.

Padahal mereka memiliki banyak kota-kota yang sangat indah, pemandangan yang spektakuler, masakan yang lezat, dan penduduk sekitar yang ramah dan baik. Meskipun butuh sedikit usaha untuk dapat mencapai tempat wisata di negara di belahan Eropa berikut, tetapi mereka layak untuk di temukan.

Berikut adalah 8 negara-negara yang di remehkan di Eropa yang ternyata memiliki tempat wisata yang sangat menakjuban.

1. Serbia
Jika Anda lebih suka liburan yang tenang di sebuah resor pegunungan yang mengagumkan, Serbia harus pada daftar list perjalanan Anda.  Belgrade adalah ibu kota Serbia yang menarik wisatawan yang ingin berburu pengalaman yang paling berkesan. Anda dapat menghabiskan hari menjelajahi sejarah kota yang kaya, museum menarik, biara-biara abad pertengahan, gereja-gereja tua, Kalemegdan Citadel, Sava dan sungai Danube, dan banyak lainnya. Serbia juga di kenal sebagai tempat tujuan pendakian saat liburan musim panas dan resort ski untuk liburan musim dingin.

2. Luksemburg
Luksemburg memiliki sesuatu untuk di tawarkan kepada wisatawan yaitu berupa kekayaan sejarah negara mereka yang dapat menjadi pemandangan sejarah yang sangat cantik. Ada lebih dari 100 istana di Luxembourg, seperti Bourscheid Castle, Grasi Castle, Kastil Clervaux, Larochette Puri yang terbuka untuk pengunjung. Salah satu pusat wisata utama Luksemburg, Vianden, terkenal karena museum Victor Hugo yang memiliki surat-surat asli dan gambar di rumah di mana penulis Perancis terkenal tinggal. nda juga dapat mengunjungi Upper Sûre National Park untuk mencoba beberapa kegiatan air terbaik, atau memanjakan diri dengan perawatan kesehatan termal di kota spa Mondorf-les-Bains.

3. Liechtenstein
Berbatasan dengan Austria dan Swiss, Liechtenstein adalah negara yang terkurung daratan ganda dengan budaya menonjol dan sejarah panjang. Meskipun Liechtenstein tidak berbatasan dengan Jerman, penduduk sekitar biasanya berbicara dalam bahasa Jerman di sini jadi pastikan Anda tahu beberapa frase dasar bahasa Jerman jika Anda ingin mengunjungi negara ini. Liechtenstein adalah negara besar untuk pecinta ski. Tidak hanya akan Anda memiliki kesempatan bagus untuk menikmati ski di Malbun atau Steg, Anda juga dapat menjelajahi Ski dan Olahraga Museum Musim Dingin di mana Anda akan melihat koleksi eksklusif didedikasikan untuk segala sesuatu untuk ski dan beberapa olahraga musim dingin lainnya. Ada juga Museum Postage Stamp yang dikunjungi serta Museum Seni Rupa.

4. Bosnia and Herzegovina
Banyak fakta menarik mengenai negara ini. Sejarah negara ini adalah campuran yang kompleks antara agama, budaya, dan kerendahan hati. Bayangkan saja, alam murni, lanskap hijau subur, hutan megah dan berbagai macam binatang liar dan burung, itu adalah surga bagi pecinta alam. Ibukota Sarajevo memiliki banyak untuk di tawarkan kepada para wisatawan. Berita bahagianya adalah bahwa Bosnia Herzegovina merupakan negara dengan tarif wisata yang murah di Eropa sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek Anda dalam-dalam untuk dapat menikmati pesona dan keindahan alam yang menakjubkan dari negara ini. Bosnia dan Herzegovina adalah negara makanan berkualitas tinggi karena hampir semuanya organik.

5. Belarus
Saya yakin banyak orang tidak tahu tentang negara kecil ini, itu sebabnya Belarus adalah salah satu negara yang paling diremehkan di Eropa yang seharusnya wisatawan harus lebih sering mengunjungi tempat ini. Yang paling di sukai dari negara ini adalah kebersihannya. Belarus memiliki warisan budaya yang kaya dan sejarah, sejumlah besar landmark, makanan berkualitas tinggi, dan orang-orang Belarusia yang baik dan ramah. Jadi tempat ini sangat cocok bagi Anda pecinta jalan-jalan santai sambil menikmati udara yang segar dan pemandangan taman-taman yang hijau serta bangunan-bangunan ansambel tua dan modern arsitektur.

6. Albania
Albania terkenal untuk situs arkeologi, pantai murni spektakuler, budaya yang kaya dan rute panorama. Selain itu, negara ini menawarkan gunung agung, yang sempurna untuk ski, hiking, dan bersepeda gunung, dan kastil-kastil kuno, termasuk Rozafa Kastil dan Kruje Puri. Ketika bepergian ke Albania, pastikan untuk mengunjungi kota ditinggalkan Apollonia, bazaar Ottoman di Kruja, Skanderbeg persegi di Tirana dan amfiteater Romawi di Durrësi. Sempurna.

7. Slovakia
Bisakah Anda menyebutkan setidaknya satu agen wisata yang pernah ditawarkan Anda untuk mengunjungi Slovakia? Kemungkinannya adalah bahwa tidak ada. Meskipun Slovakia bukan negara besar, mereka memiliki sejarah yang sangat panjang dan warisan budaya yang menarik. Slovakia menawarkan kastil abad pertengahan dan kota-kota, 9 taman nasional (Tatra National Park adalah salah satu yang terbesar), ratusan gua dan gua-gua (15 dari mereka yang terbuka untuk pengunjung), dan banyak sungai dan danau. Ada juga beberapa spa terbaik dan resor ski di dunia. Slovakia pasti harus masuk daftar negara dunia yang harus Anda lihat.

8. Latvia
Latvia bukanlah negara sepopuler Perancis atau Spanyol, tetapi negara ini memiliki harta sendiri. Dari kota dinamis Riga ke desa-desa nelayan kecil, dari kastil tua, istana megah dengan taman yang menarik dan sungai tersembunyi, Anda akan memiliki banyak hal untuk mengeksplorasi. Ada pantai yang bagus beberapa untuk berenang. Kabar baik untuk para wisatawan pecandu renang adalah air pantai di negara ini selalu bersih.  Latvia sangat populer di kalangan pecinta alam dan pengamat burung juga. Tapi mungkin hal yang paling indah tentang negeri ini adalah bahwa Anda dapat melihat bunga-bunga yang luar biasa indah hampir di mana-mana, karena orang-orang Latvia mencintai bunga.

Sebagai traveler sejati khususnya bagi kalian pecinta negara Eropa, kalian wajib mengunjungi negara-negara tersebut dan dapatkan hasil yang fantastis.


0 komentar:

Posting Komentar