Ingin Hidup Tenang, Unfriend 6 Teman Ini dari Facebook Anda

Gambar ilustrasi.
Apakah Anda merasa terganggu atau tertekan setelah melihat posting teman-teman Anda di facebook. Jika ya maka itu adalah tanda untuk Unfriend beberapa teman ini dari daftar Anda yang disebutkan dalam artikel ini.

Anda tidak hanya harus selektif dalam memilih teman kehidupan nyata Anda, tetapi juga harus sangat berhati-hati dalam memilih teman-teman di facebook.

Kita memiliki hak penuh untuk menjalani hidup dengan cara yang kita inginkan tetapi juga penting untuk tidak melakukan nikmat yang tidak semestinya kepada seseorang yang membahayakan hidup Anda. Kita membuka situs jejaring sosial hanya untuk bersantai dan tetap terhubung dengan teman-teman terbaik Anda.

Namun, ketika Anda melihat semua postingan teman Anda berisi tentang mobil baru mereka, vila mewah baru mereka, dll, Anda akan cenderung untuk tidak dapat bersyukur dengan apa yang sudah Anda miliki saat ini, dan selalu merasa rendah diri dalam hidup Anda.

Oleh karena itu, Anda harus tahu bagaimana menggunakan tombol unfriend pada halaman facebook Anda dan hanya Unfriend teman-teman yang merusak kedamaian mental Anda. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa reputasi Anda dan bagaimana Anda merasa senang pada situs jejaring sosial mempengaruhi pikiran dan perilaku.

Jadi, berikut adalah beberapa jenis teman yang Anda harus unfriend di facebook Anda.

1. Tukang Pamer
Mungkin Anda memiliki teman tertentu di facebook yang setiap hari posting tentang detail kehidupan penuh sukacita mereka. Misalnya posting kamar mandi mewah hotel tempat mereka menginap saat berlibur. Motif mereka adalah hanya untuk pamer ke teman-teman mereka. Jika teman ini membuat Anad merasa rendah atau tidak bersyukur dengan apa yang sudah di berkahi kepada Anda, itu sederhana, Anda hanya cukup menghapusnya dari daftar teman Anda. Percayalah, mereka tidak akan peduli sedikitpun.

2. Banyak Bicara
Anda mungkin memiliki teman-teman di facebook yang terus berdebat tentang setiap masalah konyol. Mereka akan membahas politik, agama dan isu-isu halus lain di situs sosial. Mereka mungkin akan mengatakan beberapa hal yang menyinggung atau beberapa kata kasar. Jadi, lebih baik untuk menghapus orang-orang ini dari daftar teman facebook Anda segera sebelum mereka menarik Anda ke dalam kesulitan apapun. 

3. Atasan / Bos
Memiliki atasan Anda sebagai teman facebook Anda adalah salah satu kesalahan terbesar yang pernah Anda lakukan. Anda tidak ingin mendapati bos Anda mengetahui bahwa Anda sedang makan malam di luar saat Anda sedang ijin cuti sakit. Maka sebaiknya jangan pernah berteman dengan bos Anda di jejaring sosial apapun.

4. Tukang Kritik
Kita semua mungkin memiliki teman-teman yang gila mengkritik apapun di facebook. Situs sosial di buat untuk kita bersenang-senang dan hanya untuk berbagi gambar lucu dan aneh Anda. Namun, jika di sisi lain teman Anda tidak bias menerima postingan Anda dan selalu memberikan komentar buruk, maka tidak ada pilihan lain slain Unfriend mereka dari facebook Anda.

5. Mantan
Dengarkan saya baik-baik. Anda harus Unfriend Anda mantan pacar. Ini bukan hal yang kejam untuk dilakukan, tetapi upaya untuk bersikap baik kepada diri sendiri. Memiliki mantan Anda sebagai teman facebook Anda hanya akan membuat Anda selalu mengenang tentang masa lalu dan juga akan mengakibatkan komplikasi lain dalam hubungan masa depan Anda. Jadi, cukup klik tombol unfriend!

6. Orang Asing
Sudah di pastikan, separuh dari teman facebook Anda biasanya adalah orang yang tidak pernah Anda temui. Kadang Anda menerima permintaan pertemanan dari orang yang bahkan Anda tidak kenal dan setelah menjadi teman pun Anda belum hampir tidak pernah chatting dengan mereka. Unfriend semua orang asing di halaman facebook Anda, karena Anda tidak tahu apa-apa tentang latar belakang mereka.

Sumber : Boldsky

2 komentar:

  1. Mungkin dari semua tipe teman tadi, yang wajib dilakukan adalah no 3....karena kalau sampe ada boss kantor di teman facebook saya...mungkin itu namanya bunuh diri...hehehe,

    kunjungan balik nya ditunggu min...:)

    BalasHapus
  2. Ahahahahah...bener banget, kita bisa susah cuti nanti karena di pantau terus, setuju deh sama @tipsblog, heheheeh

    BalasHapus