Ini Cara Bakar Lemak Hanya Dengan Kopi di Pagi Hari

Gambar resep (kiri), secangkir kopi (kanan).
Secangkir kopi di pagi hari adalah rutinitas kebanyakan orang yang sulit untuk tidak di lakukan. Kopi sendiri menawarkan banyak manfaat kesehatan seperti melindungi terhadap diabetes tipe 2, penyakit Parkinson, penyakit hati, kanker hati, dan menjaga kesehatan jantung. Tapi, jika Anda menyajikan kopi dengan cara ini, bukan hanya kesehatan yang Anda dapatkan akan tetapi Anda dapat mempercepat metabolisme Anda dan Anda akan mendapati tubuh Anda kehilangan banyak berat badan.

Resep yang akan saya coba bagikan di sini bukan hanya akan membuat kopi pagi Anda menjadi lezat, tetapi akan menjaga berat badan Anda secara konsisten.

RESEP :

3/4 cangkir minyak kelapa
1/2 cangkir madu (gunakan cangkir yang sama untuk mengukur)
1 sendok teh kayu manis
1 sendok teh cocoa (opsional)

Dari bahan-bahan dasar yang saya sebutkan tadi sudah sangat terlihat jelas bahwa masing-masing dari bahan dasar tersebut memiliki manfaat kesehatan yang sangat luar biasa. Pertama, kafein pada kopi itu sendiri dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda dan menjaga tingkat energi Anda. Minyak kelapa, yang penuh trigliserida rantai menengah, merupakan sumber lemak sehat bagi tubuh Anda. Selain itu, madu adalah pemanis alami terbaik dan kayu manis terkenal sebagai pembakar lemak alami.

Mulailah hari Anda dengan menambahkan bahan-bahan tadi ke dalam kopi Anda di pagi hari dan Anda akan memasok tubuh Anda dengan sumber tambahan lemak, sehingga meningkatkan tingkat energi Anda dan selanjutnya bahan-bahan tadi akan membantu tubuh Anda mengatur metode pembakaran lemak pada tubuh Anda.

Cara pembuatan :

Campur semua bahan-bahan tadi dengan baik. Tuang ke dalam cangkir atau gelas atau wadah apapun lalu tutup.

Keesokan paginya tambahkan adonan tadi 1-2 sendok teh ke dalam kopi pagi Anda. Pastikan Anda menambahkan adonan pada saat kopi Anda masih dalam keadaan panas. Aduk beberapa detik lalu nikmatilah!

Campuran ini akan mempercepat metabolisme Anda dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Plus, kopi Anda akan terasa lebih lezat.

Selamat mencoba resep ini dan Anda akan kagum pada seberapa cepat Anda akan merasakan perbedaannya!.

Sumber : Healthy Food Team



0 komentar:

Posting Komentar