Ini Pertanyaan Paling Aneh di Mesin Pencari Google

Salah satu pertanyaan paling aneh yang di cari jawabanya lewat google.
Kita tumbuh dengan bertanya tentang banyak pertanyaan tetapi beberapa pertanyaan yang kita ajukan hanya menguap begitu saja tanpa ada yang bisa menjelaskannya. Pernah ada pepatah bahwa diam itu emas, tetapi saya yakin bahwa orang diam sekalipun pasti banyak memiliki banyak pertanyaan, hanya saja mereka lebih suka mencarinya di mesin pencari google daripada bertanya kepada orang lain. Dan mungkin aad salah satu dari mereka yang pernah bertanya tentang hal yang "aneh", yang tidak pernah di bayangkan orang kebanyakan untuk di tanyakan.

Rasa ingin tahu seseorang tidak bergantung pada umur seseorang itu. Di jaman modern dan serba digital seperti saat ini siapa yang tidak bisa menggunakan internet. Siapa yang tidak mengenal mesin pencari google. Hanya cukup dengan mengetik atau merekam suara via mesin pencari google tidak ada yang tidak bisa di jawab atau di temukan dari alat ini. 

Tidak hanya pertanyaan yang sederhana bahkan pertanyaan yang "aneh" sekalipun akan di jawab oleh mesin pencari ini. Seiring meningkatnya populasi manusia di dunia dan maka pertumbuhan smartphone pun berjalan seiringan dengan itu. Sehingga hal di pertanyakanpun di mesin pencari ini pun menjadi sangat beragam bahkan mungkin menjadi sangat beragam anehnya. Seperti contoh, "apakah mengenakan make up seperti batman atau superman ilegal di Australia?" atau "mengapa saya bukan terlahir sebagai orang kanada?". 

Pertanyaan itu hanya mewakili satu dari tumpukan gunungan pertanyaan aneh yang pernah di tanyakan oleh seseorang melalui mesin pencari google. Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan paling aneh yang pernah di cari orang di mesin pencari google.

1. "Apakah buah stroberi bisa di gunakan untuk bra saya"

Darimana pertanyaan aneh dan memalukan ini berasal? Apakah orang ini sedang mencoba mencari tahu jawaban tentang imajinasi liarnya, sungguh pertanyaan yang unik.

2. "Mengapa pria memiliki puting susu"

Beberapa pencari yang bertanya tentang hal ini mungkin lupa dengan pelajaran biologi yang di dapat di sekolahnya. Pertanyaan ini wajar, hanya saja siapa yang bisa menahan tawa membaca pertanyaan ini.

3. "Apakah sopan jika kita kentut di depan seseorang yang sedang menangis"

Mungkin pertanyaan ini sangat sulit dan memalukan untuk di tanyakan kepada teman atau keluarga, sehingga seseorang lebih memilih mencari tahu melalui mesin pencari. Tetapi sepertinya pertanyaan ini sangat sulit untuk di jawab oleh mesin pencari sekalipun. hahahahahah....

4. "kenapa aku menikah"

Mudah-mudahan ini tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah permintaan pribadi. Seluruh dunia tahu sekarang!
Untungnya, statistik pencarian tidak disediakan untuk individu tetapi untuk populasi sampel. 

5. " Apakah WWE palsu?"

Rupanya banyak fans tidak yakin.
Pada akhirnya, apakah itu benar-benar penting?

Gimana guys, apakah kalian pernah juga pernah melakaukan hal di atas? Kira-kira pertanyaan paling aneh apa yang pernah kalian cari lewat mesin pencari google ini? Coba yuk di share di laman komen di sini buat seru-seruan, heheheehe...

Sumber : The Richest

2 komentar:

  1. itu pertanyaan no 3...hahaha..ngakak...gitu koq mesti ditanyain juga ya...agak agak juga pengguna internet ini berarti..haha...

    BalasHapus
  2. Buat no.3 mungkin itu orang uda prna menggalami kejadian tersebut ...
    Hahaha :D jadii gakk bisa tidurr gara2 kepikiran kejadian itu

    Mauu tanyaa maluu, gakk tanyaa jadi beban, so si dianyaa minta tolong sma Mr.google hehehe

    Klu ngmong soal tentang prtanyaan.
    Gua jujur prna tnyak sma Mr.google
    Knp rambut guaa tiba2 botak seblahh -,-"

    BalasHapus