Atasi Semua Masalah Kulit Wajah Dengan Lidah Buaya


Kulit cerah dengan lidah buaya.
Semua orang pasti menginginkan terlihat sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki, khususnya di areal wajah. Namun, masalah yang sering menyerang kulit wajah seperti pigmentasi, kulit gelap, noda, lingkaran hitam, dll, adalah masalah yang paling umum yang sering mencuri keindahan kulit dan dapat membuat diri kita menjadi sedikit kusam dan kurang menarik. Namun sekarang, semua masalah itu sangatlah mudah untuk di atasi.

Dengan menngunakan bahan-bahan alami dan solusi alami adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang membuat kulit Anda memukau alami. Dan bahan alami untuk menjawab semua masalah tadi hanyalah lidah buaya. Siapa yang sangka jika bahan alami ini dapat digunakan untuk mengobati segala macam masalah kulit.

Kandungan alami lidah buaya adalah bahan yang paling efisien dalam membuat kulit terlihat bercahaya secara alami dengan mengurangi noda, bintik-bintik gelap serta kusam.

Selain itu lidah buaya juga di kenal sebagai bahan alami yang serbaguna dan cocok untuk semua jenis kulit. Bahan ini dapat dicampur dengan bahan-bahan seperti yoghurt, lemon, air mawar, tergantung pada jenis kulit dan masalah kulit yang di alami.

Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa kegunaan lidah buaya untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda.

1. Memutihkan kulit wajah
Kebanyakan kulit yang menghitam terjadi karena terkena paparan sinar matahari yang berlebihan. Masalah ini dapat diatasi dengna penggunaan lidah buaya. Campur aloe vera dengan jus lemon. Oleskan masker ini ke seluruh wajah. Biarkan selama beberapa menit dan bilas untuk menyingkirkan warna gelap tersebut.

2. Menghilangkan noda di wajah
Pigmentasi dan noda pada wajah cenderung mencuri kecantikan wajah Anda. Lidah buaya mampu membantu Anda untuk mendapatkan kembali kulit yang bersih. Campurkan lidah buaya dan air mawar. Oleskan paad kulit, biarkan selama beberapa waktu dan bilas dengan air hangat.

3. Untuk kulit berminyak
Lidah buaya adalah bahan alami yang paling cocok untuk jenis kulit berminyak. Bahan ini membantu meremajakan kulit berminyak dan dapat mengurangi jumlah minyak pada wajah. Campur gel lidah buaya dengan madu. Oleskan pada wajah. Biarkan selama beberapa waktu lalu bilas secara menyeluruh.


4. Untuk kulit sensitif
Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, campurkan beberapa gel lidah buaya dengan jus mentimun, yoghurt dan minyak mawar. Oleskan campuran ketiga bahan tadi pada wajah dan leher. Biarkan selama beberapa waktu lalu bilas. Ini adalah masker alami yang paling efektif yang dapat di gunakan untuk menyingkirkan kotoran-kotoran pada wajah serta membantu menyingkirkan alergi pada kulit serta noda kemerahan akibat alergi pada kulit.

5. Untuk detoks
Tidak banyak yang mengetahui bahwa lidah buaya juga dapat di gunakan sebagai bahan untuk mendetoksifikasi kulit. Campurkan beberapa gel lidah buaya dengan air jeruk nipis serta buah mangga yang sudah di haluskan dengan blender. Oleskan campuran ketiga bahan ini ke seluruh wajah. Diamkan selama beberapa waktu lalu bilas.

6. Untuk menghapus kulit mati
Lidah buaya dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati juga. Hal ini juga membantu untuk mencerahkan warna kulit wajah Anda. Campur gel lidah buaya dengan mentimun yang sudah di haluskan. Gunakan keseluruh wajah. Diamkan selama beberapa waktu lalu bilas.

Berikut tadi beberapa kegunaan dari lidah buaya. Bagi kalian wanita sibuk yang tidak memiliki waktu banyak untuk pergi ke salon untuk merawat wajah, maka bisa mencoba menerapkan cara-cara tadi di rumah. Selain murah, praktis, hal itu lebih efisien dan lebih nyaman karena dapat di lakukan di rumah kapanpun.

Sumber : Boldsky

0 komentar:

Posting Komentar