Ini Bukti Gadis Tomboi Lebih Asik Untuk di Jadikan Pasangan


Pria yang memiliki kekasih tomboi.
Gadis tomboi biasanya bukanlah tipe cewek yang pertama diidamkan oleh para pria di banding dengan gadis feminim.

Mungkin karena kebanyakan gadis tomboi sangat tidak perduli dengan make-up. Dia juga tidak suka mengenakan pakaian seksi untuk tampil cantik. Mungkin hal itu yang menjadi alasan mengapa jarang pria yang tertarik dengan gadis tomboi. Tetapi jika Anda berteman dengan mereka dan Anda akan menyadari bahwa semua daya tarik gadis feminim yang biasa di lihat oleh pria, akan tertutupi saat pria menyadari bahwa bersama dengan gadis tomboi jauh lebih menyenangkan daripada dengan yang feminim.

Mungkin gadis-gadis tomboi ini bukanlah tipe wanita yang pertama kali di sukai atau bukan yang pertama kali di lirik oleh pria. Tetapi, jika Anda memiliki kekasih seorang gadis tomboi, Anda akan menyadari bahwa hidup lebih menyenangkan bila di bandingkan dengan pasangan lain pada umumnya.

Dalam artikel ini saya akan coba berbagi kepada Anda keistimewaan apa saja yang di dapat oleh pria jika berkencan dengan gadis tomboi.

1. Mudah bergaul dengan teman-teman lelaki
Gadis-gadis tomboi biasanya lebih banyak memiliki teman laki-laki di banding perempuan. Karena mereka lebih nyaman berteman dengan laki-laki daripada dengan perempuan jadi tidak heran jika gadis tomboi memiliki banyak teman laki-laki. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot atau khawatir jika kekasih Anda mengomel di belakang jika Anda sedang berkumpul dengan teman-teman Anda. Karena jika Anda memiliki kekasih seorang gadis tomboi, dia akan sangat mudah membaur dengan teman-teman lelaki Anda, bukankah itu menyenangkan.

2. Tidak suka shopping
Yup, gadis tomboi biasanya sangat tidak suka kegiatan berbelanja, apalagi sampai menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja. Mereka lebih suka menghabiskan waktu pada sesuatu yang kreatif dan aktivitas yang menyenangkan. Jadi, mereka tidak akan pernah menyeret Anda atau membuat Anda menunggu berjam-jam untuk membawakan tas belanja mereka.

3. Kejutan make-up
Hal ini yang paling di sukai oleh pria yang biasanya memiliki kekasih yang tomboi, yaitu saat dimana kekasih mereka berdandan. Karena gadis tomboi tidak terlalu tertarik dengan make-up jadi pastinya akan sangat jarang melihat mereka dalam balutan make-up, tetapi bukan berarti mereka tidak mau ber make-up sama sekali. Kadang demi menyenangkan atau ingin membuat kesan untuk kekasih mereka sesekali mereka akan melakukannya. Dan ketika mereka memutuskan untuk berdandan, di jamin para pria tidak akan bisa melepaskan tatapan mata mereka darinya karena kejutan kecantikan yang tersembunyi selama ini.

4. Tidak suka drama
Ini juga merupakan salah satu hal yang di sukai oleh pria dari memiliki kekasih yang tomboi, karena biasanya kebanyakan pria jarang bisa mengingat moment-moment kecil seperti tanggal jadian, tanggal pertama kali bertemu yang jika bagi gadis feminim hal ini sangat penting dan tidak jarang dapat menyebabkan pertengkaran hebat. Tidak akan demikian jika Anda memiliki kekasih yang tomboi karena mereka santai dengan hal-hal seperti itu.

5. Kencan sempurna
Jika kekasih Anda tomboi, sebagian besar waktu kencan Anda akan Anda habiskan bersama-sama untuk bermain game, berpetualangan, atau nongkrong di tempat makan favorite Anda di pinggir jalan. Memiliki gadis tomboi sebagai pasangan Anda adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah Anda ambil dan Anda tidak akan pernah menyesalinya.

6. Apa adanya
Hal terbaik tentang tomboi adalah bahwa mereka selalu bersikap terang-terangan dan jujur tentang segala sesuatu. Anda tidak perlu berusaha keras berpikir untuk mengarang cerita atau mengeluarkan ide-ide untuk mengesankan mereka. Sikap mereka sangat natural dan apa adanya, sehingga Anda lebih memiliki banyak waktu yang baik bersamanya.

7. Kekasih rasa teman
Hal ini yang menjadi satu keunikan dari memiliki kekasi tomboi, yaitu mereka lebih merasa seperti teman daripada kekasih. Ini adalah semacam ikatan yang Anda akan bagi bahkan setelah Anda berpisah dengannya sekalipun. Anda akan tetap enginginkannya tetap sebagai teman baik Anda.

Sumber : Boldsky

0 komentar:

Posting Komentar