Tanggal Lahir Menentukan Kepribadian Anda, Cek Disini


Tanggal lahir menentukan kepribadian anda.

Angka, ternyata mampu memberi tahu kita sesuatu tentang sifat-sifat kepribadian kita. Ilmu yang mempelajari tentang hal itu disebut Whynumerology dan Astrologi. Ilmu tersebut sangat populer di negara India, dimana dengan beberapa perhitungan matematika dari angka yang penting untuk kita, dapat membantu kita untuk menyelesaikan masalah kehidupan kita.

Pertama-tama kita harus tahu sedikit tentang apa itu numerologi?

Peramal terkenal bernama Acharya Vinod Kumar Ji menjelaskan dalam studinya bahwa, "Terdapat hubungan yang misterius antara angka dan peristiwa yang terjadi. Hal itu berhubungan dengan keyakinan. Numerologi adalah ilmu angka dan nama. Hal ini diyakini bahwa setiap orang dilahirkan memiliki energi yang berbeda bergantung dari perhitungan numerologinya."

Bagaimana cara menghitung "angka" Anda?

Jumlah numerologi dihitung atas dasar tanggal lahir sesorang dan namanya. Hal ini diyakini bahwa setiap angka mulai dari 0 sampai 9 memiliki pengaruh yang besar kepada keberhasilan atau kegagalan seseorang. Jika dalam pembacaan menggunakan ilmu numerologi di temukan bahwa nama seseorang menunjukkan kepada hal-hal yang cenderung negatif maka mengganti namanya kadang-kadang menjadi solusi.

Apakah angka dapat benar-benar menentukan kebahagiaan seseorang?

Semua angka menurut ilmu numerologi memiliki getaran yang menarik energi, baik energi positif maupun negatif. Jika seseorang menraik energi positif, maka orang tersebut akan senantiasa merasakan senang dan bahagia serta puas dalam hidupnya. Sebaliknya, jika seseorang lebih banyak menarik getaran negatif maka hal itu mengarah kepada kemalangan, kekecewaan serta nasib buruk.

Dalam numerologi, angka memiliki kecenderungan untuk mengubah keberuntungan seseorang dan hal ini yang membuat ilmu metafisik ini menjadi spesial.


Decoding angka

Dalam ilmu numerologi, master angka dibagi ke dalam dua kategori, yaitu maskulin untuk angka ganjil, dan feminim untuk angka genap. Di sini, maskulinitas dan feminitas merujuk kepada "sifat" energi dalam diri kita.

*Maskulin : aktif, kreatif, terpercaya dan dingin
*Feminin : pasif, menerima, menghasilkan dan hangat.

Cari tahu bagaimana kepribadian Anda berdasarkan master angka lahir Anda.

*Angka 1 (matahari)
Anda kuat dan individualistis. Anda dapat menjadi pemimpin yang kuat dengan keberanian dan ambisi yang Anda miliki. Sayangnya Anda mudah kesepian, penuntut dan kadang-kadang egois.

*Angka 2 (Bulan)
Anda rentan untuk menjadi emosional, sangat intuitif dan mudah membaur. Anda juga mungkin memiliki masalah dengan emosi. Anda seringkali kewalahan untuk mengatasi emosi negatif Anda dan Anda merupakan seorang yang introvert.

*Angka 3 (Planet Mars)
Anda merupakan seseorang yang dinamis dan aktif. Anda sangat ekspresi dan Anda sangat baik dalam keterampilan artistik seperti menulis atau komunikasi verbal. Anda menyukai petualangan dan tantangan. Anda sangat terbuka, cerdas,m enarik, tetapi juga cenderung mmiliki sifat egois, egosentris dan agresif.

*Angka 4 (Mercury)
Anda kuat, stabil, handal dan logis. Anda bisa menjadi keras kepala dan juga rentan terhadap pertengkaran dan sangat mudah mengeluh dengan hal-hal yang Anda tidak sukai.

*Angka 5 (Jupiter)
Berhubungan dengan petualangan dan gerak. Anda merupakan seorang pemikir bebas, benci hal-hal yang monoton dan stagnasi, mencintai sesuatu yang baru, petualangan dan tantangan. Anda memiliki sifat flamboyan dan dramatis, tetapi juga selalu berubah-udah sehingga Anda jarang untuk bisa di andalkan.

*Angka 6 (Venus)
Pada umumnya seseorang yang memiliki angka master 6, bersifat damai dan bertindak sebagai seseorang yang mendamaikan. Anda tidak suka menghakimi dan pribadi yang peduli. Tetapi kadang Anda ingin menang sendiri.

*Angka 7 (Saturnus)
Misteri, sihir, esoteris dan ilmu ilmiah. Anda adalah seorang intelektual, intens, spiritual dan bijaksana; Anda juga dapat kritis, dingin dan tidak sabar.

*Angka 8 (Uranus)
Kekayaan, bisnis, barang-barang material dan kesuksesan. Anda biasanya kuat dan sukses. Anda bisa menjadi seseorang yang haus akan kekuasaan, workaholics dan juga materialistis.

*Angka 9 (Neptunus)
Anda sangat selaras, responsif, individu filosofis di semua bidang. Namun Anda rentan terbawa suasana hati, Anda sering mengasingkan diri jika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik.

Bagaimana cara Anda tahu berapa angka master Anda? Jika tanggal lahir Anda terdiri dari 2 digit nomor maka cukup jumlahkan angka tersebut, itulah angka master Anda.

Sumber: Healthy Food Team

0 komentar:

Posting Komentar