Ini Tanda Jika Pria Benar-Benar Mencintai Anda


Tanda pria yang benar-benar mencintai kekasihnya.

Setiap wanita di dunia ini pasti mendambakan seorang pria yang benar-benar mencintainya. Bahkan kadang seorang wanita rela untuk tidak menjadi dirinya sendiri demi untuk dicintai oleh pria yang dicintainya. Seorang wanita lebih cenderung akan menjadi seperti apa yang di sukai oleh pria yang dicintainya ketimbang menjadi dirinya sendiri dan dicintai apa adanya, karena mereka takut di tinggalkan oleh kekasih hatinya. Apakah itu cinta yang sebenarnya? Tentu saja bukan.

Tetapi tidak semua wanita bernasib sama, karena nyatanya ada wanita-wanita yang beruntung yang mendapatkan pria yang benar-benar mencintainya dengan sepenuh hati dan mencintai apa adanya.

Mungkin ada di antara Anda yang sampai saat ini masih ragu dengan pasangan Anda, apakah dia benar-benar mencintai Anda atau hanya ingin bersenang-senang dengan Anda.

Dalam artikel ini saya akan coba membagikan kepada Anda, beberapa tanda jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, dan bukan hanya ingin bersenang-senang dengan Anda.

Berikut adalah tanda-tanda seorang pria jika ia benar-benar mencintai Anda.


1. Dia memperlakukan Anda dengan baik
Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya dia mampu membagi kebutuhan, perasaan dan keinginanya secara bijaksana. Dia tidak akan pernah menempatkan kebutuhannya pada posisi pertama. Dia pasti akan lebih memperhatikan kebahagiaan, kepentingan istrinya atau kekasihnya terlebih dahulu. Dia juga akan melakukan segala daya bahkan sampai di luar batas kemampuannya demi membuat hidupnya dan pasangannya menjadi lebih baik. Dia juga memiliki respect yang baik untuk keluarga serta teman-temannya.

2. Dia mudah memberikan waktunya untuk Anda
Ketika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, ia selalu ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan wanita yang dicintainya. Bahkan, dia tidak akan membiarkan terlalu banyak waktu yang berlalu tanpa melihat kekasihnya dan ingin menghabiskan setiap waktu luangnya dengan kekasih hatinya. Hal yang sama terjadi ketika seorang pria sedang dalam hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR, dia akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan wanita yang dicintainya setiap kali jadwalnya memungkinkan serta pada hari-hari besar seperti Valentine, Natal, Lebaran, serta Tahun Baru.


3. Dia menjadikan Anda sebagai prioritas
Seorang pria yang sangat mencintai wanitanya akan selalu menjadikan wanitanya itu sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Bahkan, dalam hari-harinya kekasihnyalah yang pertama selalu ada dalam pikirannya semenjak ia membuka matanya di pagi hari. Seorang pria juga akan berusaha untuk selalu berkomunikasi dengan pujaan hatinya ketika mereka sedang terpisah jarak. Seorang pria juga akan selalu membuat keputusan dan rencana yang bijaksana dalam menentukan masa depan dengan kekasihnya, dia akan selalu mempertimbangkan hal-hal yang baik untuk kekasihnya juga bukan hanya untuknya.

4. Dia selalu peduli pada Anda
Ketika seorang pria jatuh cinta, dia akan benar-benar merasa bahagia ketika pasangannya merasa bahagia. Dia juga akan selalu senantiasa mendampingi wanita pujaannya dalam masa-masa sulit. Pria yang benar-benar mencintai kekasihnya tidak akan sekalipun melewatkan hari-hari penting Anda seperti hari jadian, tanggal lahir Anda, hari pernikahan, dll. Dia juga selalu akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik bagi Anad.

5. Dia ingin orang tahu tentang Anda
Pria yang benar-benar mencintai Anda dia akan selalu berusaha menunjukkan rasa sayangnya kepada Anda di depan umum, seperti selalu ingin menggandeng tangan Anda saat sedang berjalan di depan umum. Dia juga akan selalu dengan bangga memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya. Dia juga akan selalu membawa kekasinya ke pertemua keluarga atau saat kumpul dengan teman-temannya, serta acara perusahaan tempat dia bekerja.

6. Dia memperlakukan hubungan dengan Anda dengan Integritas
Seorang pria jika ia benar-benar mencintai pasangannya, dia akan terbuka dengan masa lalunya dan tidak akan menyembunyikan hal apapun dari pasangannya. Dia akan senantiasa setia kepada istrinya atau kekasihnya dan juga dengan hubungannya. Dia akan selalu menjaga janjinya. Dia juga akan selalu jujur kepada Anda. DIa juga tidak akan lari meninggalkan Anda ketika ada masalah dalam hubungan Anda, tetapi dia akan selalu mencari solusi bersama Anda untuk hubungan yang lebih baik. Dia mungkin tidak sempurna tetapi dia akan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik untuk Anda.

7. Dia selalu ingin yang terbaik untuk Anda
Seorang pria yag mencintai pasangannya akan sangat mendukung setiap impian pasangannya, meskipun dia tidak terlibat dalam mimpi Anda sekalipun, dia akan tetap membantu Anda untuk mewujudkannya. Dia juga tidak akan mencemburui Anda jika Anda membagi waktu Anda untuk keluarga dan teman-teman Anda. Karena dia tahu, jika wanita yang dicintainya bahagia maka hubungannya pun akan demikian.

Sumber: Healthy Food Team.

0 komentar:

Posting Komentar