Hanya 30 Menit Dan 2 Bahan Dapur, Sepatu Putih Kembali Baru

Warna sneakers putih kembali baru.


Saat ini penggunaan sepatu kets bukan hanya sekedar sebagai alas kaki melainkan juga sebagai mode fashion. Hampir disetiap kegiatan sepatu yang biasa di sebut dengan sepatu sneakers ini bisa di gunakan, baik untuk kegiatan nonformal maupun formal, hanya bagaimana kita pintar memadupadankan dengan busana yang dikenakan.

Kebanyakan warna favorit dari sepatu senakers adalah sepatu berwarna putih. Sepatu putih memang tidak pernah kehilangan pasar dalam dunia mode. Sepatu putih juga tidak pernah hilang termakan jaman. Tetapi, warnanya hanya terlihat bagus dan wah saat masih baru saja, dan sangat mustahil untuk bisa mempertahankannya untuk tetap putih seperti baru seiring berjalannya waktu.

Bagi Anda pecinta sepatu berwarna putih, maka artikel ini cocok untuk Anda. Disini saya akan membagikan kepada Anda trik sederhana ajaib yang akan melakukan keajaiban untuk sepatu putih Anda yang kotor. Metode pembersih sederhana ini akan membantu Anda menyulap sepatu putih yang sudah mulai menguning kembali kinclong dalam waktu sekejap. Sehingga sepatu putih Anda yang tidak sengaja terkena noda tidak harus masuk box penyimpanan lagi.

Selain menjadi sangat efisien, metode pembersihan sederhana ini juga sangat mudah dan hemat biaya. Bahkan, Anda hanya membutuhkan 2 bahan umum yang mudah ditemukan di dapur Anda, yaitu baking soda dan cuka.

2 bahan alami ini merupakan bahan yang paling efektif yang sering digunakan untuk membersihkan kain putih. Selain itu, bahan-bahan ini juga sebagai bahan antiseptik yang kuat yang akan membunuh bakteri serta jamur yang menyebabkan bau pada sepatu kesayangan Anda.

Berikut bahan yang Anda butuhkan :

*1/2 cangkir cuka (125ml)
*1/4 cangkir baking soda
*sebuah sikat

Caranya :

Pertama, campur baking soda dan cairan cuka tadi lalu aduk sampai menghasilkan busa. Gunakan campuran cairan tadi untuk menyikat sepatu Anda, lalu diamkan selama setangah jam kemudian bilas dengan air dingin. Anda akan mendapati sepatu putih kesayangan Anda tampak seperti baru lagi. Sangat mudah bukan!

Setelah mencuci sepatu Anda, tidak ada salahnya Anda juga membersihkan tali sepatu Anda supaya tidak antara warna sepatu dan tali sepatu Anda tidak belang. Untuk tali sepatu Anda tidak perlu merendamnya dengan campuran 2 bahan alami tadi. Cukup dengan mencucinya seperti biasa hanya dengan sabun cuci biasa atau dengan mesin cuci.

Semoga artikel ini beruguna untuk Anda yang sedang mencari cara untuk mengembalikan warna sepatu putih kesayangan Anda. Semoga bermanfaat. Mari berbagi pendapat positif Anda pada laman komentar, terima kasih.


Sumber : Healthy Food Team

0 komentar:

Posting Komentar