Lakukan Ini Jika Pasangan Anda Tidak Perhatian Lagi

Cara membuat pasangan cemburu.
Apakah pacar Anda akhir-akhir ini kurang memberikan perhatian kepada Anda? Ataukah pacar Anda sedang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk Anda?

Kebanyakan dari kita yang sudah memasuki masa pacaran lebih dari 3 tahun akan mengalami masa dimana berkurangnya perhatian yang di berikan oleh pasangan kepada kita dengan berbagai alasan, bosan, sibuk, dll.

Kadang hal itu menjadi sumber dari pertengkaran dari kebanyakan pasangan. Dulu perhatian sekarang sudah tidak lagi. Dulu selalu ada waktu untuk kita sekarang susah, dengan alasan sibuk. Kadang hal itu yang membuat khususnya wanita memiliki pemikiran yang negatif kepada pasangannya, seperti, apa dia sudah punya yang lain, apa dia benar-benar sibuk, apa dia sudah bosan dengan Anda. Dan tidak jarang justru pemikiran-pemikiran tersebut menjadi sumber pertengkaran Anda dengan pasangan.

Jadi daripada Anda menebak-nebak apa yang terjadi kepada pasangan Anda, apakah masih ada cinta untuk Anda, jadi lebih baik Anda simak artikel berikut ini telebih dahuu.  Dalam artikel ini saya akan memberikan tips kepada Anda tentang cara membuat pasangan Anda cemburu kepada Anda. Karena jika pasangan Anda masih memiliki rasa cemburu kepada Anda maka dia masih mencintai Anda dan takut untuk kehilangan Anda. Tetapi jika yang terjadi sebaliknya, dia tetap tidak perduli dan cuek kepada Anda maka sebaiknya Anda memulai kehidupan baru tanpa dia dan mencari yang lebih mencintai Anda.

Berikut adalah cara untuk membuat pasangan Anda cemburu kepada Anda.

1. Menggoda orang lain
Nah, hal ini adalah cara yang paling ampuh untuk dapat membuat pasangan Anda cemburu kepada Anda, tetapi juga sangat riskan karena beresiko besar menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan. Dengan memberikan perhatian lebih kepada sahabat laki-laki Anda akan membuat pasangan Anda menjadi tidak nyaman. Pastikan Anda tetap mengontrol perhatian yang Anda berikan kepada sahabat Anda agar tidak sampai merusak hubungan Anda dengan pasangan.

2. Sibukkan diri Anda
Salah satu cara paling mudah dan aman untuk membuat pasangan Anda cemburu adalah untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda tidak "memerlukan" dia. Anda hanya perlu melakukan hal-hal yang membuat Anda sibuk sepanjang waktu.  Intinya adalah untuk membiarkan dia tahu bahwa kebahagiaan Anda tidak tergantung pada dia dan bahwa Anda dapat tetap bahagia bahkan ketika dia tidak ada.

3. Berpenampilan berbeda
Jika Anda serius ingin membuat dia memperhatikan Anda, maka Anda perlu melakukan sedikit transformasi dalam berpenampilan agar terlihat lebih menarik dari biasanya. Mungkin dengan potong rambut, jaga keindahan tubuh, serta berbusana menarik. Untuk membuatnya lebih efektif, cobalah untuk mengabaikan pasangan Anda ketika dia mencoba untuk mendekati Anda. Godalah dengan berikap sedikit dingin kepadanya. Sehingga dia akan merasa Anda berubah bukan untuknya melainkan untuk orang lain.

4. Menjauhlah dari pasangan Anda
Jika tidak memungkinkan untuk sepenuhnya mengabaikan pasangan Anda karena kalian memiliki lingkungan pertemanan yang sama atau  sesuatu seperti itu, maka Anda dapat membuatnya cemburu dengan cara mengurangi kontak fisik dengannya. Misal, ketika Anda sedang kumpul bersama teman-teman yang juga teman pasangan Anda, peluklah orang lain selain dia. Berhenti memegang tangannya dan tidak menciumnya saat ia bertemu Anda. Hanya dengan menjaga jarak dengan dia itu akan membuatnya penasaran dan akan berusaha mendapatkan perhatian Anda kembali.

5. Menghabiskan banyak waktu dengan ponsel Anda
Ketika Anda sedang bersama dengan pacar Anda, berpura-puralah sibuk dengan ponsel Anda, membuka sosmed, atau chatting dengan teman Anda. Tertawa saat Anda sedang chatting dengan teman Anda akan membuat dia merasa seolah-olah Anda lebih tertarik chatting dengan teman Anda daripada bersamanya. Anda juga bisa berpura-pura untuk berbicara dengan orang lain di telepon ketika pacar Anda datang untuk menemui Anda. Atau menjadi lebih ramah dengan orang lain di sosial media juga bisa menjadi salah satu trik untuk membuat pasangan Anda cemburu.


Sumber: Mag For Women

0 komentar:

Posting Komentar