Campur Susu Dengan Ini, Selamatkan Anda Dari HIV

Minuman kesehatan susu, jintan dan merica.
Jika Anda adalah seseorang yang sangat peduli akan kesehatan dan ingin terbebas dari segala penyakit dalam jangka waktu yang lama tapi tidak ingin menguras keuangan Anda, maka mungkin Anda ingin mencoba resep alami ini.

Sebagai manusia, kita sudah sangat akrab dengan penyakit, bahkan dari saat kita di kandungan sampai kita lahir ke dunia, kita selalu beresiko untuk di pengaruhi oleh gangguan penyakit.

Terutama di jaman sekarang, di mana banyak orang menjalani gaya hidup yang tidak sehat serta polusi yang makin meningkat, membuat banyak orang sangat mudah terserang penyakit. Bahkan saat ini sering kita lihat semakin banyak orang yang terserang penyakit-penyakit yang mematikan seperti kanker, diabetes, HIV, dll.

Agar Anda tetap bebas dari penyakit, maka kita perlu memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat yang dapat membantu tubuh kita melawan mikroba penyebab penyakit. Ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda dan sistem kekebalan tubuh yang jauh lebih efektif dan terjangkau dibandingkan dengan melakukan perawatan kesehatan profesional yang makan banyak biaya.

Ada beberapa minuman kesehatan yang sebenarnya dapat Anda siapkan sendiri di rumah, serta dapat menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di dapur Anda.

Dalam artikel ini saya akan berbagi resep dan cara pembuatan dari minuman kesehatan alami yang dapat dibuat dari susu, merica/lada dan jintan.

Bahan yang di butuhkan:
1. Susu - satu cangkir kopi
2. Jintan - 1 sendok teh
3. Lada - 1/2 sendok the

Cara pembuatan:
*Rebus satu cangkir susu dalam panci
*Blender jintan dan merica jadi satu sampai halus
*Tuang rebusan susu tadi ke dalam gelas, tambahkan campuran jintan dan merica yang sudah dihaluskan tadi lalu aduk rata
*Minuman sudah siap untuk Anda konsumsi
*Minum susu ini setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

Minuma sehat ini sudah terbukti efektif dalam meningkatan kesehatan Anda, dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda karena mengandung berbagai vitamin dan mineral, apalagi jika Anda imbangi dengan diet sehat dan olahraga yang rutin.

Campuran susu, jintan dan merica juga sangat efektif untuk mengobati penyakit ringan seperti batuk, flu, gangguan pencernaan, dll.

Sumber: Boldsky.

2 komentar:

  1. Wah sangat bermanfaat sekali, terimakasih atas sharenya. Kapan-kapan akan saya coba :)

    BalasHapus
  2. Selamat mencoba, tapi jangan lupa sesuaikan dengan kondisi tubuh dan kesehatan kamu yah, terima kasih @Rula

    BalasHapus