Bentuk Jari Anda Menentukan Kepribadian Anda, Ini Dia


Bentuk-bentuk jari.
Kita pasti menemui kesulitan untuk memahami diri kita sendiri. Apa yang sebenarnya kita mau, potensi apa yang kita punya, orang seperti apa kita sebenarnya, dan bagaimana kita sebenarnya. Ada ilmu yang secara khusus mempelajari tentang kepribadian dan potensi yang ada dalam diri seseorang. Tapi itu membutuhkan waktu yang lama.

Dan apakah Anda tahu bahwa sebenarnya kita bisa memahami kepribadian dan potensi yang ada dalam diri kita dari ciri fisik kita. Dan Tuhan tidak menciptakan kita dengan bentuk yang berbeda-beda tanpa memiliki arti. Bahkan kepribadian kita bisa kita ketahui hanya dari bentuk jari tangan kita.

Kepribadian Anda dapat ditentukan oleh bentuk jari-jari Anda dan itu hampir 100% benar. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa melanjutkan membaca artikel ini dan cocokkan dengan bentuk jari Anda, seperti kiri, tengah atau kanan, dan silahkan memberikan nilai di laman komentar.

*Jika bentuk jari Anda seperti gambar kiri, maka ini adalah kepribadian Anda:
1. Anda tidak suka menunjukkan perasaan Anda karena yang Anda inginkan semua orang berpikiran bahwa Anda kuat dan tegar.
2. Meskipun Anda tidak suka menunjukkan perasaan Anda kepada orang lain namun sebenarnya Anda adalah tipe emosional, namun Anda tetap di senangi oleh orang-orang terdekat Anda.
3. Anda memiliki emosional berlebih terhadap orang-orang terdekat Anda karena Anda terlalu peduli kepada orang-orang yang Anda cintai, tetapi Anda akan benar-benar dingin terhadap orang-orang yang tidak dekat dengannya.
4. Anda adalah tipe yang sangat profesional dan bertanggung jawab, Anda akan tetap menyelesaikan tugas yang sudah di berikan kepada meskipun Anda tidak menyukai tugas itu sekalipun.
5. Anda sangat menyukai membantu seseorang yang membutuhkan bantuan Anda, karena hal itu yang membuat banyak orang menyukai Anda.
6. Anda adalah orang yang sangat jujur bahkan Anda tidak tahu bagaimana cara berbohong yang membuat Anda selalu dapat bertindak adil. Tapi, karena Anda tidak pernah berbohong sehingga Anda akan sangat membenci siapapun yang membohongi Anda.
7. Karena Anda seringkali menyembunyikan perasaan Anda dari semua orang, hal itu yang membuat Anda sering merasa sedih.

*Jika bentuk jari Anda seperti gambar tengah, maka ini adalah kepribadian Anda:
1. Anda seorang pemimpi besar. Anda selalu bermimpi tentang cinta sejati dan bermimpi tentang seseorang yang akan memahami Anda.
2. Anda juga sangat setia dengan pasangan, dan yang selalu menjadi hal pertaama yang selalu Anda pikirkan.
3. Anda adalah seseorang yang kuat dan mandiri meskipun Anda sensitif.
4. Anda akan selalu mampu bersikap tenang meskipun Anda sedang menemui beberapa kesulitan.
5. Anda sangat takut jika disakiti oleh orang-orang yang Anda cintai.
6. Ketika Anda berfikir tentang sesuatu dan hal itu Anda yakini hal yang benar, maka Anda akan melakukannya tanpa peduli apapun.

*Jika bentuk jari Anda seperti gambar kanan, maka ini adalah kepribadian Anda:
1. Anda tidak akan mau mendekat dengan seseorang atau sesuatu jika mereka atau hal itu sudah membuat Anda marah.
2. Anda tidak menyukai tantangan dan hal-hal baru.
3. Anda juga orang yang tertutup. Anda tidak suka membagi masalah dan kesedihan Anda dengan orang lain, Anda lebih suka menyimpannya sendiri.
4. Meskipun Anda tertutup, banyak orang yang percaya kepada Anda, dan membuat orang-orang bergantung kepada Anda.
5. Anda bukan orang yang suka berpura-pura. Anda tahu apa yang Anda suka dan yang tidak Anda sukai. Dan Anda tidak akan berpura-pura untuk menyukai sesuatu yang Anda tidak suka.
6. Anda cukup keras kepala dengan pendapat Anda, dan ketika ternyata pendapat Anda salah Anda juga akan berjiwa besar untuk meminta maaf setelah itu.
7. Anda juga memiliki hati yang lembut sehingga Anda sangat mudah untuk memaafkan orang-orang.
8. Anda akan sangat mudah tersentuh dengan hal-hal kecil sekalipun.

Sumber: Freehealthylifeguide.

2 komentar:

  1. Bentuk jari saya "Jika bentuk jari Anda seperti gambar tengah". Dan hampir yang dikatakan betul.

    BalasHapus