Ini Cara Hilangkan Bintik Pada Wajah Secara Alami Dalam 3 Malam

Perubahan wajah gadis setelah menggunakan masker kentang selama 3 malam.
Setiap wanita di dunia ini pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang bersih, mulus dan bersinar. Namun tidak semua wanita di dunia ini di berkahi dengan kulit wajah yang mulus dan bersih. Ada banyak wanita d luar sana yang memiliki masalah bintik-bintik pada wajah yang mengurangi kecantikan wajah.

Ada banyak berbagai macam produk kecantikan yang menjanjikan untuk menghilangkan bintik-bintik pada wajah. Ada beberapa yang mungkin efektif tapi ada hal yang Anda lupakan, yaitu bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan dapat menyebabkan kerusakan serius pada kesehatan kita.

Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan menunjukkan cara membuat masker dari bahan alami yang akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik pada wajah Anda. Sehingga wajah Anda dapat terlihat bersih, lebih cantik dan lembut.

Ini yang Anda butuhkan untuk menghilangkan bintik pada wajah secara alami:

1. 1 buah kentang
2. 1/2 lemon (cukup ambil airnya saja)

Cara membuat: Anda harus haluskan kentang terlebih dahulu lalu campurkan perasan air lemon tadi dan aduk sampai rata dan menyatu.

Cara pemakaian: Oleskan masker ini dengan gerakan melingkar lembut pada seluruh wajah Anda, di khususkan di tempat yang terdapat bintik-bintik yang mengganggu. Biarkan selama 20 menit lalu bilas wajah Anda dengan air setelahnya.

Atau dapat juga dengan ini

1. 1 buah kentang
2. 1/2 mentimun

Cara membuat: haluskan kentang dan mentimun dengan blender sampai benar-benar rata.

Cara pemakaian: Oleskan campuran tersebut dengan gerakan melingkar lembut pada wajah Anda, biarkan selama 25 menit lalu bilas dengan air yang banyak setelahnya.

Mudah bukan? Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk kecantikan yang belum tentu aman. Cukup dengan bahan-bahan alami yang sangat mudah di dapatkan dan dengan harga yang sangat terjangkau serta cara pembuatan yang sederhana serta praktis. Selamat mencoba.

Sumber: Weeklyhealtylife.

1 komentar: