Hilangkan Belang Pada Leher Dengan Bahan Alami Dalam 15 Menit


Bersihkan belang pada leher dengan bahan alami.
Bintik-bintik atau warna gelap pada kulit adalah masalah umum yang hampir semua orang di dunia mengalaminya. Kondisi ini tidak berbahaya, tetapi cukup mengganggu penampilan kita khusunya bagi kecantikan  baik untuk wanita maupun pria. Mesipun kebanyakan biasanya bintik-bintik hitam ini muncul pada wajah tapi kadang pada sebagian orang dapat juga muncul pada bagian tubuh lainnya seperti leher.

Bintik-bintik gelap pada kulit disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain adalah paparan sinar matahari yang berlebihan atau faktor genetika. Pada beberapa kasus bintik-bintik hitam muncul karena serangan diabetes, sindrom ovarium polikistik atau berat badan berlebih.

Banyak produk kosmetik yang dikhususkan untuk mengobati masalah ini, tetapi biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat memudarkan bintik-bintik hitam ini. Namun di butuhkan biaya yang mahal untuk membelinya, tapi kadang hasilnya tidak memuaskan dan juga ada efek samping berbahaya bagi kesehatan.

Untungnya, pada artikel ini saya memiliki solusi yang ampuh untuk membereskan masalah kecantikan ini. Obat alami yang menakjubkan ini mampu menghilangkan warna gelap pada kulit Anda dan membuat kulit Anda bersih dan halus berseri.

Ada 2 pilihan ramuan yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Berikut adalah bahan-bahan yang di butuhkan untuk membuat ramuan yang dapat menghilangkan bintik hitam pada leher dalam waktu hanya 15-20 menit.

Bahan,
1 sendok makan garam
1 sendok makan baking soda
1 sendok makan minyak zaitun

Cara membuat dan pemakaian,
Campur semua bahan tadi dalam mangkuk, lalu oleskan pada daerah yang terdapat bintik-bintik hitam dan biarkan ramuan bekerja selama 20 menit. Setelah 20 menit berlalu, bilas dengan air dingin.

Atau

Bahan,
Tanah liat (secukupnya)
secangkir susu
1 Buah lemon

Cara membuat dan pemakaian,
Campur semua bahan ke dalam mangkuk dan oleskan pada kulit Anda yang terdapat bintik-bintik hitam, lalu diamkan selama 15 menit sebelum Anda bilas dengan air dingin.

Untuk mencegah bintik-bintik gelap muncul kembali pada kulit Anda, Anda harus membatasi paparan sinar matahari secara berlebihan dan selalu memakai tabir surya saat berada di luar ruangan, atau bahkan di musim hujan sekalipun. Selalu mengenakan pakaian lengan panjang saat melakukan aktifitas di luar rumah pada saat matahri terik juga dapat sangat membantu.

Selain itu Anda juga perlu mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E dan minum banyak air putih untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi sepanjang waktu.

Campuran minyak zaitun, minyak kelapa, garam laut dan susu skin juga dapat membantu untuk menghilangkan noda hitam pada kulit, Anda hanya perlu mencapurkannya menjadi satu lalu terapkan pada kulit Anda yang sering terkena paparan sinar matahari sebanyak 3 kali seminggu untuk hasil yang terbaik.

Ramuan ini aman karena terdiri dari bahan alami terbaik bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber: Weeklyhealthylife.

0 komentar:

Posting Komentar