Cara Usir Sakit Kepala Dalam 30 Detik

Usir sakit kepala dengan akupuntur.
Tumpukan pekerjaaan di kantor, lembur sampai larut malam, tugas kampus yang tidak ada habis-habisnya kadang sangat bisa membuat kita di serang sakit kepala dan stres secara tiba-tiba.

Biasanya kebanyakan orang menyelesaikan masalah sakit kepala yang menyerang dengan minum obat sakit kepala yang di beli di apotik atau membuat minuman ramuan herbal alami untuk meredakannya sebelum beristirahat malam.

Lalu bagaimana jika sakit kepala terjadi di saat Anda tidak membawa obat sakit kepala, Anda tidak dapat membuat ramuan herbal alami, atau Anda sedang dalam rapat kantor. Tentu sangat tidak nyaman jika harus menahan sakit kepala atau migrain sampai Anda tiba di rumah.

Masalah sakit kepala yang menyerang tiba-tiba dapat di atasi tanpa obat, melainkan hanya dengan teknik sederhana akupuntur. Ya, akupuntur adalah metode Cina kuno untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa membutuhkan obat, namun hanya dengan mengetahui teknik, pengetahuan dan jari-jari.

Teknik akupuntur untuk menurunkan stres, tegang di leher bagian belakang, sakit kepala, serta migrain adalah dengan menemukan titik saraf pada telapak tangan Anda dan menekannya selama 30 detik. Titik pusat utama untuk meredakan masalah ini adalah berada di telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk. Titik ini terhubung dengan tubuh bagian atas, merangsang saraf dan mengatur jalannya darah.

Caranya:
1. Temukan titik pusat di telapak tangan Anda sebelah kiri atau kanan, antara ibu jari dan jari telunjuk.
2. Jika titik sudah ditemukan, tekan dengan ibu jari dan jari lainnya, lalu tahan sampai 30 detik sampai Anda merasa otot Anda relaks.
3. Ulangi beberapa kali jika Anda masih merasakan tegang dan sakit kepala.

Anda cukup melakukan hal ini setiap Anda merasakan tegang di otot bagian leher belakang, sakit kepala, migrain ataupun stres di manapun dan kapanpun tanpa harus menunggu nunggu.

Sumber: Weeklyhealthylife.

0 komentar:

Posting Komentar