Gadis Ini Mampu Turunkan Berat Badan 5 Kg Dengan Teh Ini

Teh peterseli.
Peterseli adalah ramuan yang biasa kita tambahkan ke salad, sup dan hidangan lainnya karena selain rasanya yang enak tetapi juga karena sangat baik untuk kesehatan Anda. Peterseli terkenal memiliki sifat diuretik yang kuat sehingga mengapa banyak para dokter merekomendasikan peterseli dalam kasus masalah medis yang berhubungan dengan ginjal.

Selain itu, peterseli juga memberikan hasil yang luar biasa terhadap retensi air, jadi jika Anda memiliki masalah pada sekitar ginjal Anda, maka Anda wajib memasukkannya dalam menu diet sehat Anda.

Dalam artikel ini saya akan berbagi resep teh peterseli yang sangat populer di seluruh dunia. Teh ini mampu membantu Anda membuang kelebihan air dalam tubuh Anda dan mengurangi resiko penyaki ginjal. Teh ini sangat bermanfaat bukan hanya bagi kesehatan Anda tetapi juga bagi Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat teh ini.

1. 5 siung peterseli cincang
2. 1 liter air

Cara membuat,
Didihkan 1 liter air yang telah Anda siapkan tadi, setelah air mendidih masukkan peterseli cincang ke dalamnya, lalu aduk beberapa menit. Setelah itu dinginkan selama 20 menit, lalu saring cairan tadi hingga hanya mendapatkan airnya saja. Habiskan seluruh teh untuk sepanjang hari.

Dosis harian yang direkomendasikan adalah 1 liter dan meskipun teh ini sangat menguntungkan bagi kesehatan, namun jangan pernah minum lebih dari 1 liter teh ini dalam sehari.

Selain sifat duretik yang kuat, peterseli juga sangat baik dalam menghilangkan racun, bakteri dan zat berbahaya dari tubuh Anda. The ini mampu menjadi antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dalam tubuh Anda dan mengurangi risiko penyakit serius termasuk kanker.

Dan hal yang paling membahagiakan adalah, jika Anda rutin mengkonsumsi teh ini, Anda dapat menurunkan berat badan 5 kg hanya dalam 3 hari.

Sumber: Weeklyhealthylife.

0 komentar:

Posting Komentar