Wasir Hilang Kurang Dari 24 Jam Dengan Bahan Alami Ini

Sari cuka apel.
Anda pernah menderita wasir? Ya, penyakit ini bisa menyerang siapapun tanpa memandang usia, tidak hanya orang dewasa bahkan remaja sekalipun. Penyebab wasir bisa di karenakan banyak hal seperti pencernaan yang kurang lancar, terlalu banyak duduk, kurang mengkonsumsi serat atau bahkan karena keturunan.

Meskipun penyakit ini bukan salah satu penyakit yang serius akan tetapi tetap dapat mengganggu aktifitas Anda sehari-hari. Pasti jika Anda mengalami masalah kesehatan ini, Anda akan langsung pergi ke apotik untuk membeli obat agar wasir cepat menghilang atau bahkan Anda pergi ke dokter bahkan pada beberapa kasus ada yang sampai melakukan operasi berharap wasir akan cepat pergi dan tidak akan kembali lagi (operasi wasir masuk ke dalam operasi kecil yang tidak memerlukan rawat inap).

Namun dari beberapa cara di atas membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan hasil atau pemulihan. Lalu apakah ada cara lain yang lebih cepat dan alami untuk mengatasi masalah wasir ini? Ya ada. Sebenarnya ada cara alami dan cepat untuk mengusir wasir. Hanya butuh waktu 24 jam untuk mengusir wasir dengan bahan alami ini.

Baca terus artikel ini untuk mengetahui bahan alami apa yang ampuh untuk mengusir wasir.

Percaya atau tidak, ada bahan alami yang dapat menyembuhkan wasir di rumah dan hanya membutuhkan sedikit waktu luang Anda. Bahan ini akan menyembuhkan wasir Anda hanya dalam 24 jam.

Cuka sari apel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita, bahan ini mampu mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk wasir. Anda dapat menggunakannya sebagai salep atau di minum, efeknya akan sama.

Metode berikut ini efektif dalam mengobati wasir baik secara internal dan eksternal dan wasir berdarah. Pendarahan akan berhenti dengan cepat dengan pengobatan ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah dengan merendam cotton bath ke dalam cuka sari apel yang dapat diencerkan dengan air jika perlu karena mungkin akan sangat perih jika tanpa di campur air, lalu terapkan pada wasir secara eksternal. Terus tempelkan kapan cotton bath tadi ke daerah yang terkena wasir selama setengah jam.

Cara internal yang bisa Anda lakukan adalah dengan membekukan cuka sari apel hingga berbentuk seperti "peluru" dan dorong potongan bekuan cuka sari apel tadi ke anus Anda.

Anda akan mendapatkan hasil positif dalam waktu 24 jam. Dan pada hari berikutnya, Anda harus makan makanan lunak selama tiga hari ke depan, agar wasir tidak kembali lagi dalam waktu dekat.

Sumber: Myhealthytraining.

0 komentar:

Posting Komentar