Mengira Permen Ternyata Ini Yang Di Konsumsi Anak Ini

Gambar kerusakan fisik akibat konsumsi strawberry met.
Siapa yang tidak suka dengan permen. Hampir semua orang, dari segala usia menyukai permen terlebih anak-anak. Tapi apakah Anda tahu tidak semua permen itu baik. Ya, akhir-akhir ini marak kita tahu bahwa banyak para pengedar narkoba yang ingin merusak generasi muda dengan membuat narkoba berbentuk permen.

Obat sintesis ini menjadi sangat populer di Amerika Serikat dan negara-negara Uni Eropa. Setiap tahunnya, jumlah pecandu dan pengguna obat ini terus meningkat, dan pihak berwenang telah mengupayakan yang terbaik untuk menghentikan peredaran obat jahat ini, terutama di kalangan remaja bahkan anak-anak.

Strawberry met adalah bentuk baru dari salah satu jenis obat terlarang yaitu shabu dengan rasa strawberry. Obat berbentuk permen dengan rasa strawberry ini adalah subspesies dari metamfetamin, yang telah digunakan selama bertahun-tahun di negara Barat dan dapat membunuh orang. Bentuk asli dari obat ini adalah berupa gumpalan kristal seperti es.

Selain strawberry, Anda juga dapat menemukan obat ini dengan varian rasa lain yaitu cokelat. Namun Anda harus hati-hati karena ini bukanlah permen akan tetapi obat pembunuh tercepat khususnya bagi anak-anak. Maka peringatkan dan perhatikan anak Anda untuk tidak pernah tertipu.

Efek dari penggunaan obat ini cukup serius, seperti gangguan organik yang mampu merusak fisik secara keseluruhan dan psikologis jika di gunakan untuk jangka waktu yang lama. Proses kerja dari obat ini cukup cepat dan sederhana, saat Anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang kecil saja maka seketika obat ini akan mengaktifkan sel-sel otak tertentu.

Orang yang mengkonsumsinya akan mengalami ketergantungan yang sangat kuat baik secara psikologis maupun fisik. Maka penting bagi Anda untuk memperhatikan apa yang anak Anda konsumsi atau yang anak Anda beli. Mencegah lebih baik daripada menyesal setelahnya.

Sumber: Myhealthytraining.

0 komentar:

Posting Komentar