Kocak, Begini Ekspresi Konyol Hewan Saat di Foto

Memiliki hewan peliharaan sebagai teman di rumah sepertinya sudah menjadi gaya hidup kebanyakan orang di jaman modern ini. Banyak yang mengatakan bahwa memiliki hewan peliharaan dapat menjadi obat stres tersendiri.

Tetapi selain sebagai obat stres banyak pemilik hewan peliharaan gemar memposting foto-foto imut dan lucu hewan peliharaan kesayangan mereka. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa hewan yang dapat memperlihatkan ekspresi konyol di wajah mereka saat majikan mereka mengambil foto mereka.

Saya yakin ekspresi konyol hewan-hewan berikut mampu membuat Anda tersenyum sepanjang hari dan ingin melihatnya lagi dan lagi. Berikut adalah beberapa foto ekspresi konyol dari beberapa hewan.

1. Anjing
Ekspresi seekor anjing sedang tersenyum.
Seperti yang kita tahu, anjing merupakan salah satu hewan paling favorite untuk di jadikan sebagai hewan peliharaan di seluruh dunia karena sifat setia yang ia miliki. Seperti anjing yang satu ini, sang pemilik pasti selalu di buat bahagia dengan ekspresi konyolnya, sangat menggemaskan bukan.

2. Jerapah
Ekspresi konyol seekor jerapah.
Entah apa yang sedang di lakukan oleh jerapah yang satu ini, namun seorang fotografer berhasil mengabadikan ekspresi konyol hewan yang satu ini.

3. Kelinci
Ekspresi imut seekor kelinci.
Siapa yang tidak suka dengan hewan yang satu ini. Ya kelinci merupakan hewan yang imut, lucu dan sangat menggemaskan. Kelinci adalah salah satu hewan paling jinak dan sangat cocok untuk menjadi hewan peliharaan. Dan khusus kelinci yang satu ini, sepertinya dia sangat tahu bagaimana cara menyenangkan hati sang majikan. Ketika dia tahu majikannya ingin mengambil gambarnya, maka dia langsung berekspresi seperti pada gambar. Ekspresi seperti apapun kelinci tetap terlihat imut.

4. Kucing
Ekspresi meledek seekor kucing.
Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak di jadikan sebagai hewan peliharaan selain anjing. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, kucing sangat mampu untuk mengurangi stres sang pemilik.
Ekspresi konyol kucing lainnya.
Entah apa yang sedang di imajinasikan oleh kucing ini, hahahahaha.

5. Keledai
Ekspresi konyol 2 keledai.
Entah apa yang ingin di katakan keledai ini kepada sang pengambil gambar, ahahahahah.

Sumber: Magforwomen.


0 komentar:

Posting Komentar