Bukti Barbie Ada Di Dunia Nyata, Ini Daftar 5 Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan mainan boneka super cantik yang memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ya, boneka Barbie telah menjadi mainan paling populer bagi anak perempuan di seluruh dunia sepanjang sejarah. Sampai-sampai banyak gadis di seluruh dunia menjadikan Barbie sebagai tolak ukur kecantikan wanita yang ideal.

Sehingga membuat banyak gadis di seluruh belahan dunia manapun mencoba untuk dapat terlihat seperti Barbie di kehidupan nyata. Baik dengan cara melakukan puluhan operasi maupun hanya dengan kemahiran mereka mengaplikasikan makeup sehingga mereka terlihat seperti Barbie di dunia nyata. Tetapi, tidak semua operasi yang di lakukan membuahkan hasil, malah sebagian besar mengalami kegagalan. Sehingga bisa di katakan sangat tidak mudah untuk menjadi sosok seperti Barbie di dunia nyata.

Tetapi dalam artikel ini saya akan menyajikan kepada Anda daftar perempuan yang berhasil membuat diri mereka terlihat persis seperti boneka Barbie. Mereka dikenal dengan sebutan Gadis Barbie. Berikut adalah daftar lima "Gadis Barbie" terbaik di dunia.

1. Angelica Kenova
Angelica Kenova.
Gadis cantik yang satu ini berasal dari Rusia. Angelica mendapatkan wajah secantik Barbie secara alami. Dia hanya menambahkan sedikit makeup pada wajahnya. Hal itu yang membuatnya menempati urutan pertama pada daftar ini, karena kecantikan ala Barbie yang ia miliki paling alami dari gadis lainnya. Tetapi sayangnya kecantikan ala Barbie gadis ini tidak cukup untuk membuatnya menjadi seorang selebriti dan terbukti dia tidak terlalu populer di sosial media. Karena hanya memiliki 20ribu pengikut saja di Facebook.

2. Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova.
Gadis Ukraina ini menempati urutan kedua sebagai gadis yang paling mirip dengan boneka Barbie di dunia. Dia memiliki warna bola mata hijau alami. Dia berkata bahwa ia hanya melakukan implan payudara dan selebihnya benar-benar alami. Valerie mengatakan ia mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti Barbie dengan cara latihan secara rutin setiap harinya dan juga dengan melakukan diet khusus.

3. Wang Jia Yun
Wang Jia Yun.
Banyak yang menyangsikan keaslian dari kecantikan ala Barbie dari gadis yang satu ini. Beberapa kabar di internet yang beredar bahwa foto yang dia unggah semuanya palsu dan hanya hasil editan photoshop. Entah asli atau photoshop terserah bagaimana penilaian Anda. Tetapi jika ternyata kecantikan gadis yang satu ini benar-benar asli maka tidak diragukan lagi dia adalah salah satu ratu dari The Real Life Barbie.

4. Dakota Rose
Dakota Rose.
Dakota Rose sangat populer sebagai gadis Barbie di internet dengan nama Kotakoti. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa ia dapat terlihat seperti Barbie karena mengaplikasikan banyak makeup (sekitar 500gr). Jika di lihat dari halaman Wikipedia miliknya, banyak sekali kebencian dari banyak orang yang diterima gadis ini. Mungkin karena dia sangat suka membanggakan wajahnya yang terlihat seperti boneka.

5. Alina Kovaleskaya
Alina Kovaleskaya.
Alina adalah gadis Barbie dari Ukraina, yang mengaku mendapatkan penampilannya saat ini tanpa melakukan operasi apapun. Dia mengatakan bahwa hidungnya yang mungil, matanya yang besar serta bibir gemuk kecil yang indah secara alami. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Wonderslist.

0 komentar:

Posting Komentar