Arti Bentuk Garis Tangan Huruf H

Garis tangan huruf H.
Palmistri adalah ilmu untuk dapat membaca garis tangan seseorang secara rinci, baik itu dalam lingkup pribadi maupun profesional. Kebanyakan orang umumnya bertanya tentang karir, keuangan dan asmara.

Karena konon setiap garis tangan yang ada pada manusia memiliki arti tersendiri. Ada banyak bentuk garis tangan yang dimiliki manusia. Dari mulai bentuk huruf X, M hingga huruf H, yang memiliki arti tersendiri.

Lalu apa arti garis tangan yang membentuk huruf H di telapak tangan kita. Baca terus artikel ini untuk mengetahuinya.

1. Menurut palmistri, huruf H terbentuk dengan bantuan 3 jalur utama. Ini adalah garis yang pada dasarnya terhubung ke hati dan keberuntungan.

2. Orang-orang yang memiliki huruf H di telapak tangan mereka dipercaya akan mengalami perubahan nasib yang berhasil terutama saat mereka memasuki usia 40 tahun. Tetapi jika Anda telah melewati usia tersebut dan keberhasilan belum menghampiri Anda, maka konon selamanya Anda akan berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

3. Pemilik garis tangan ini kebanyakan mendapatkan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan secara mendadak. Kerja keras dan usaha mereka tidak akan membuahkan hasil sebelum mereka mencapai usia matang. Usia 40 tahun adalah kebanyakan dari mereka yang menuai manfaat dari hasil kerja keras mereka selama ini.

4. Orang dengan garis tangan H, selalu berusaha untuk membantu orang-orang di sekitar mereka namun kadang hal ini justru malah membawa mereka ke dalam masalah yang tidak di inginkan. Oleh karena itu pemilik garis tangan ini sering mudah tertipu karena sifatnya yang murah hati.

5. Masih menurut palmistri, orang yang memiliki garis tangan H di telapak tangan mereka akanm enghadapi banyak kesulitan dalam semua aspek kehidupan mereka, terutama saat mereka tumbuh dewasa.

6. Sifat murah hati yang di miliki pemilik garis tangan H membuat mereka akan melakukan apapun untuk bisa membantu orang yang mereka cintai. Mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memberi bantuan. Dan mereka adalah tipe pantang menyerah.

7. Pemilik garis tangan H ini di berkati sifat alami pekerja keras. Mereka juga selalu berpikiran positif, pikiran mereka cerdas dan super tajam, sehingga bekerja dengan keras bukanlah hal yang sulit bagi mereka.

Sumber: Boldsky.

Bonus

Apa kata zodiak ARIES hari ini,



Umum: Meningkatkan hubungan spiritual akan memberikan Anda rasa lega dan kesuksesan untuk menjalani hari ini. Anda mungkin perlu lebih kalkulatif untuk melihat hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.



Karir dan Bisnis: Ada kemungkinan bagi Anda untuk membuat kesalahan saat melaksanakan pekerjaan Anda. Anda perlu membersihkan pikiran yang tidak perlu dalam pikiran Anda dan memperhatikan pekerjaan Anda.



Asmara: Perasaan emosional Anda terhadap pasangan Anda bisa menyebabkan ketidaknyamanan dalam hubungan Anda. Akan lebih baik jika Anda bersikap lebih ramah pada pasanagan Anda.



Keuangan: Ada keuntungan dan kerugian hari ini.



Kesehatan: Kelelahan fisik dapat menyebabkan rasa sakit pada kaki Anda.

0 komentar:

Posting Komentar