Ini Kecanduan Seseorang Berdasarkan Zodiak

Lambang zodiak Aries.
Setiap zodiak memiliki keunikannya tersendiri, butuh waktu yang lama untuk mempelajari semua yang berhubungan dengan zodiak karena zodiak berhubungan dengan hampir seluruh aspek kehidupan manusia.

Apakah Anda tahu bahwa kecanduan seseorang akan sesuatu tergantung dari zodiak mereka. Ya, setiap zodiak memiliki kecanduannya tersendiri.

Dalam artikel ini, saya akan membahas kecanduan yang umumnya dihadapi seseorang berdasarkan pada zodiak. Berikut macam-macam kecanduan berdasarkan zodiak yang dimiliki, apakah cocok dengan zodiak Anda, mari  kita buktikan di sini.

1. Aries - Kopi/The
Orang dengan zodiak Aries adalah orang yang paling aktif dan selalu sibuk dengan urusannya. Sehingga tidak heran jika secara signifikan mereka menjadi pecandu kopi ataupun teh. Karena dua jenis minuman tadi memberi kekuatan tersendiri untuk mereka yang bisa membantu mereka tetap aktif selama 24/7.

2. Taurus - Makanan
Orang dengan zodiak Taurus memiliki kecendrungan melampiaskan perasaan dan suasana hati mereka dengan makanan. Tidak heran jika mereka merupakan pecandu berat makanan. Mereka tahu betul bagaimana cara untuk menikmati makanan mereka. Keunikan lain yang mereka miliki terhadap kecanduan makanan ini bahwa mereka tidak membutuhkan teman untuk menikmatinya, karena mereka bahkan bisa pesta makanan sendiri.

3. Gemini - Rokok
Orang dengan zodiak ini cenderung suka merokok selama mereka bekerja atau di depan umum sebagai pemecah kecanggungan. Mereka juga suka berupaya menyingkirkan masalah yang sedang mereka pikirkan dengan merokok.

4. Cancer - Penghilang rasa sakit
Seseorang dengan zodiak Cancer diketahui sangat sensitif, mereka sangat mudah terluka dan mereka selalu mencari sesuatu untuk dapat menghilangkan rasa sakit. Zodiak ini selalu berhasil mendapakant obat penghilang rasa sakitnya sendiri.

5. Leo - Belanja
Zodiak ini diketahui suka memperlakukan diri mereka sendiri dengan baik dan sering terlihat memanjakan diri dengan membeli barang-barang bagus. Mereka juga suka memiliki hal-hal yang mampu membuat mereka terlihat lebih baik dari yang lain. Mereka tidak akan segan untuk menghabiskan setiap sen yang mereka miliki untuk berbelanja.

6. Libra - Sosial Media
Orang dengan zodiak ini terkenal sebagai kupu-kupu sosial terbesar, karena kecanduan terbesar mereka adalah media sosial. Orang-orang dengan zodiak ini adalah yang paling sering mengubah DP sosial media mereka karena mereka mengubahnya sesuai dengan mood mereka. Mereka juga sangat rajin memeriksa sosial media mereka hanya untuk mengecek berapa 'LIKE' yang mereka dapat dari postingan mereka dan sebagainya.

7. Scorpio - Intimate
Tidak ada yang bisa bersaing dengan ketangkasan seorang Scorpio. Karena mereka terkenal dengan intensitasnya, dan mereka memperlakukan tempat tidur sebagai arena untuk mengekspresikan kecakapan dan keahlian mereka (paham maksud saya kan).

8. Sagitarius - Petualangan
Setiap kali Anda bertemu dengan sagitarian, akan membuat Anda menyadari bahwa mereka memiliki daftar yang panjang mengenai tempat untuk mereka kunjungi dan hal-hal yang perlu dilihat. Mereka selalu siap untuk rencana spontan dan perjalanan panjang.

9. Capricorn - Kerja
Mereka adalah pekerja keras alami. Mereka sama sekali tidak suka menyia-nyiakan waktu untuk hal-hal sepele. Oleh karena itu, orang dengan zodiak ini selalu bisa mencapai tujuan hidup yang paling berarti bagi mereka. Mereka begitu kecanduan bekerja sehingga mereka bisa dengan begitu mudahnya melupakan diri mereka sendiri, orang-orang dan dunia di sekitar mereka.

10. Aquarius - Video Game/Buku
Mereka memiliki cara yang santai untuk melewati hedup mereka. Mereka suka tersesat dalam fantasinya sendiri. Jadi, jangan kaget jika melihat ereka tersesat dalam video game atau buku, karena sulit bagi mereka untuk membedakan antara fiksi dan kenyataan.

11. Pisces - Romance
Orang-orang Pisces kecanduan dengan hal-hal yang berbau percintaan atau romance. Mereka sangat sensitif dan bisa melakukan apapun untuk membuat perasaan mereka didengar dan dirasakan. Mereka juga diyakini menyukai alkohol.

Sumber: Boldsky.

0 komentar:

Posting Komentar