Cara Hilangkan Nyeri Punggung Dalam 5 Detik

Gambar tulang punggung.
Apakah Anda pegawai kantoran? Pasti Anda sudah tidak asing dengan masalah nyeri punggung. Nyeri punggung adalah salah satu masalah kesehatan yang sangat umum yang hampir dialami oleh sebagian besar orang. Rasa ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti postur tubuh yang tidak benar, posisi duduk yang tidak benar, terlalu banyak berdiri dan masih banyak faktor lainnya dan masalah nyeri punggung ini bisa muncul setiap saat dan menyerang siapa saja.


Penggunaan alas kaki yang tidak nyeman juga menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya nyeri pada punggung. Karena kaki adalah salah satu bagian tubuh terpenting yang mengendalikan seluruh keseimbangan tubuh. Maka perawatan yang sesuai akan memberikan kondisi yang baik pada seluruh tubuh. Karena hampir seluruh pusat saraf penting kita terpusat pada telapak kaki kita.

Menurut sebuah penelitian, wanita yang sering menggunakan sepatu hak tinggi memiliki risiko lebih besar mengalami nyeri di punggung bagian bawah. Rasa sakit ini dapat menyebabkan masalah pada postur tubuh Anda dan Anda harus melakukan berbagai metode untuk menghilangkan rasa sakit.

Tapi tenang, artikel ini dapat memberi Anda informasi tentang cara untuk mengatasi nyeri punggung dengan mudah dan sederhana. Ini termasuk latihan yang akan membantu Anda menghilangkan rasa sakit di punggung, lutut dan pinggul.

Dan jika Anda melatihnya lebih sering, maka Anda tidak akan lagi mengalami masalah nyeri punggung.

Berikut adalah hal sederhana yang akan mendukung otot punggung dan postur tubuh Anda dan akan sangat membantu dalam mengurangi rasa sakit di punggung bawah Anda.

Berdiri tegak sampai hanya bertumpu dengan jari-jari kaki Anda dan kemudian tekuk lutut hingga sampai pada posisi jongkok, tahan selama 5 detik. Lakukan pengulangan hingga 10 kali. Anda bisa melakukan gerakan ini 3 kali sehari untuk hasil terbaik.

Tapi Anda harus melakukan pemanasan yang baik sebelum melakukan gerakan di atas tadi agar tubuh Anda siap dan darah Anda dapat mengalir dengan baik.

Semoga artikel ini bermanfaat, selamat membaca.

Sumber: Healthy Food Team.

0 komentar:

Post a Comment